Posted in Birthday, buka bareng, My Days, Semicurhat

Happy Birthday Dhitaaaa!!!

Humm, tanggal 15 September kmaren tmen dket ku ultah, Dhita. Temen sebangku sih, uda setahun terjerat pesona ku. Betah amat gitu duduk ama anak males ini…:mrgreen: Well, ktemu ama Dhita sih pas naik klas 2. Anak nya manis hihihi, rambutnya panjang, baik sih, tapi kalo lg bete ato marah nyeremin abis.😦

Kita punya banyak kesamaan yah. Sama2 ank tunggal, sama2 di tinggal Ayah, sama2 gokil, sama2 bego. Punya kebiasaan yg sama kalo di kelas. Mata melihat ke papan, tapi tangan cekatan di balik tas. Dia buka ef es, aq buka plurk ama blog. Gyahahaha…hubungan kami timbal balik. Dia pinter itung2an, apalagi Math. Dan aq lumayan B. Inggris ama debat mendebat. Gyahahaha…saling menguntungkan lah.

Anw, pribadi kita berdua sooo different. Dia feminin abis, gaya nya cewe banget lah. Rambut panjang, pake rok, anting, gelang, cincin yg tiap hari ganti, spatu nya spatu balet, plus pernak pernik cewe normal lain nya. Nah, aq? No no no, jgn harap aq bakal berdandan sperti Dhita. Pake celana pendek mulu mah. Jangankan gelang, pake anting aja enggak. Hihihi, tp telinga ku di tindik alami loh, dr sjak lahir udh ada. >.<

So, hari senin kmaren. Nyari kado buat dia kok susah amat gitu ya.Β Gampang sih, cari aja aksesoris, jepit2, ato apalah gitu yg cewe2 bgt. Tapi, for ME, tetep susah nyari nya,😦 Baru kelar nyari hadiah jam 2. Pas mau nyari angkot di Simpang Jam, ehhh…di telpon ama Mei. Rapat Ikatan Alumni smp1 05-06. Aq wakil nya!!! Buset dah. Ngumpulnya di smu5. Sbenernya dket dr tmpet aq nyari angkot. Jalan 15 menit nyampe. Tapi, gyahahaha…dasar males. Minta jemput dong.

Yep,Β akhirnya di jemput Genta. Trus, rapat di sana sampe jam 4. Mau di ceritain rencananya? Ya ya, kami bakal ngadain Baksos, yg di undang anak Panti Asuhan yg jarang dpet bantuan. Rencana nya bakal di adain 3 hari. Minggu, Senin, n Rabu. Hari minggu pertama, bakal di adain di Pantai Panjang. Pas bener, org lagi ngabuburit. Kami nge-jam. Bakal ngadain akustik, band, n perkusi. Smua bakal di tontonin di sana. Band indie bengkulu di undang, dan bagusnya mreka GRATIS. Gyahahaha…trus yaaa…penampilang band2 nya angkatan aq itu lah. Ntar sambil mreka nge jreng2 gituh, kami bakal keliling2 minta sumbangan gitu.:mrgreen: Ya yah, untunglah panggung udah di handle ama Telkomsel.

Hari kedua, ngamen lagi, di simpang Skip. Rencana awal mau di simpang lima, lebih rame di sana. Tapi, susah banget nge lobi anak punk yg biasa mangkal di sana. Bisa2 di gebukin ntar.πŸ˜› Jadi, sama aja konsep nya. Ngamen, plus minta sumbangan. Then, hari H nya. The big day nyaaa…ngasi bantuan simbolis ke anak panti. Bantuan sembako, g duit. Soalnya, kalo duit..kita g bakal tau tu duit nyampe di tangan anak2 ato nyelip di kantong Bu Panti. Nah, trus di ajak ke smp1. Bikin acara lagi di sono, akustik, nasyid, drama, ceramah, dll. Ntar bukber nya juga di smp1. Huaaah, deg2an. Sbnernya inti dari acara ini, selain mau baksos. Kami itu mau minta doa restu dari si adek2 Panti Asuhan buat kelulusan ntar. Soalnya, pas smp kmaren, mujur bgt 100% lulus. Nah, mudah2an yg sma ini juga lulus deh.πŸ˜€

Nah, balik lagi ke cerita si Dhita. Abis pulang dari rapat, pengen nya nebeng ama Genta lagi. Tapi, malah dia ngeloyor pulang duluan. Buset dah…terpaksa jalan kaki deh. Nyampe di rumah, g sempet buka internet. Langsung ganti baju bla bla bla. Cabut lagi ke rumah Dhita. Si eneng bawa kue Blackforest ternyata. Hihihi…mnuju k tempat acara ultah. Sekalian bubar sih acaranya itu. Yg di undang tuh cuma dikit, karena yg punya hajatan bermodal dikit juga.πŸ˜› Yg di undang cuma 16 org, yaitu…Aq, Bela, Herin, Erika, Fero, Genta, Irda, Miko, Pauzi, Pron, Fikri, Sukma, Adi, dan Engkong Singgi.

Yah, ritual sperti biasa. Makan2, minum2, poto2, cengir2, ketawa2, dll. Lagi2 di usir sama mbak2 nya. Pas nyampe di luar, penonton bneran kecewa. Hari hujan deras!!! Di dalem g tau sih, g kedengeran. Batal deh rencana main kembang apinyaaaa…😦 Tapi, kami emang cewe2 yg baik hati. Berhubung cowo2 nya bawa motor, dan kami pulang naik mobil ku…jd g enak dong ninggalin mreka sendirian nungguin si ujan berenti. Yaudah, duduk lesehan aja tuh di pinggiran toko2. Ngobrol2 lagi…gyahahaha…begitulah, pokoknya seru. Tapi kalo di ceritain kek nya kurang seru yah.

Anw, silahkan nikmati poto2nyaaa:

Dari kiri ke kanan: Engkong, Fikri, Irda, Genta, Miko, Adi, Pauzi, dan Pron

Happy Birthday ya, Dhit. Moga-moga tambah betah deh sebangku ama aq.πŸ˜†

12 thoughts on “Happy Birthday Dhitaaaa!!!

  1. Otanjoubi omedetou,, dhita-senpai. *sok kenal*

    baksosnyaa… Mau ikutan,tapi angkatan 08 susah dihubungin. Mungkin ketika zaman kami ntar,,,

    gudlak!! Moga2 baksosnya sukses. Pantinya apa,mbak?

  2. Zaman kami ntar? Hihihi….mau amal jgn pake nanti, nat. Skrg ajah.πŸ˜†

    Panti nya g ada nama, panti swasta mandiri gitu. Yg ngurusin tu 35 anak tu cuma si Bu Panti sendrian. Panti nya deket Tebeng.πŸ˜›

    Yaa, amin.πŸ˜€

  3. selamat ya dhitt…kok nama dhita dimana2 ya.
    enak ya jd temanya Mi_chan ultah dimasukin BLOg acara selebritinya
    semoga jadi anak yg berbakthi pada orang tua berguna bagi bangsa, negara & Agama.AMIN

  4. @ nai
    Aih, asliny jauh lbh jelek kok, mbak. *ikutan mesem2* >_<

    @ rangga
    Iya dong. Kan dy tmen baik ku!πŸ˜€ amiiin!

    Haha, iya. Tp, ada jg yg g ngerokok kok!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s