Posted in My Days

where to find

Hello..

It’s me….

*nyanyilaguAdeledipojokan*

Anybody here?

Anw, akhir2 ini sring buka facebook dan sering liat tmen2 blogger yg smpe skrg masih aktif. Masih ada yg sring kumpul2. Udah ada yg married, yang punya anak, udh ada yg suksesss.IHHHH, jadi kangen kannnnn!

So, aku mampir ke sini, blogwalking dikit, liat postingan2 lama, and BAMMM…berasa tua mendadak. It’s been years! Banyak yg udh ga aktif juga yaa, mau ninggalin jejak ga tau kemana.

“How’s life, mi?”

I’m 25 right now. Lagi jd anak magang nih, Insya Allah 2 taun lagi udh bisa bkin kantor dgn plang “Notaris/PPAT”, amin. Single, still. And been thinking about my friends here for days *hiks

*tanyajawabsendiri*

Just in case, ada yang kangenn aku, you know where to find me.

Path: Rami Putri Redani

Instagram: @ramiputriredani

and my gallery @amiphotoworks

Facebook: Rami Putri Redani

 

Please, find me! *ngarep*

Okay, lanjut blogwalking lagi. See ya!

XOXO

 

 

 

 

 

2 thoughts on “where to find

  1. Pertamaxx!!!

    Hmm br 25 thn… trs ud mo buka kantor sendiri..mantapp!! aku yg ud mo di gerbang kepala 3 msh aja kerja ama org T_T…

    Pas nampak dirimu komen di blog aye lgsg dah aye tes buka blogmu rupanya ad updatean hahahhaha

    Aku follow igmu ya.. *folback donk kk (anak alay mode on)* wkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s