Hallo? Anybody?

Well, long time no see.

Ah kangen. Rasanya sesak kalau keinget temen2 ngobrol disini. Kangen. Rindu.

Apa kabar kalian? Sekarang dimana? Sehat? Masih disini? Tulisan ini bakal kebaca kah?

I miss you  :D

Another talk.

Hualooooowwww,,, miss me?
*disambitkeyboard*

Well, akhir-akhir ini kehidupan kampus mendadak berubah. Sebulan yang lewat masih bisa tenang di rumah, diem menghabiskan waktu berjam-jam sama drama korea. Tapi ga bertahan lama..

Belum puas seneng-seneng, harus berhadapan dengan sibuknya ngurus skripsi. Masuk nya ribet, keluar juga ribet. Banyak syarat yang kadang ga masuk akal dan ga ada hubungannya sama skripsi! >.< Mau apa lah ini kampus ya, huhu…

Eniweiii, 10 hari ke depan bakal stay di Jakarta untk magang. Ayo kopdar! *berasamasihdikenalbloggerjakarta*
T____T

Bapak Mafmud, tunggu saya di kantor anda :*

Mission..

Yeayy, setelah mondar mandir 3 hari karena lupa password ke blog sendiri, dan password email yg dipake di blog ini,,,akhirnya hari ini berhasil login !😄

Baiklah, kerjakan tugas satu persatu. Niat  bertandang ke ‘rumah’ teman lama satu per satu sgera dilaksanakan.
Nyari apa yang udah trlewatkan selama beberapa abad ini -__-‘

Sekilas Info

Hey there…
Long time no see, uh? 2 years, I guess..
Jadiiii apa kabar smua? Apa yg sudah saya lewatkan? :p

 

Baiklah, dua tahun ini aku sok sibuk kayaknya. Haha…kita review aja lah apa aja kjadian slama dua taun ngilang ini *sokpenting*

  • Well, aku resmi jd mahasiswa fakultas hukum unib, udh masuk semester 5 skrg🙂
  • Udah sibuk sama facebook & twitter…
  • Masih dan semakin cintaaaa sama dunia fotografi…
  • Udah punya pacar, dan ga jd drama brsambung yg sring dinyinyirin sm mbak Sella :p
  • Makin tembem😦
  • Lagi kangen banget sama tmen2 blog, kyak mbak Nai (kemana mbak nai?), Eru, Mbak Carra, Mbak Sella, Pia, Uchirooo, Rei, semuanyaa..kangen smuanyaaaaaaaaaaaaaaaaa >.<