Posted in My Days, OOT, Semicurhat

Jatuh Bangun

Bener2 hari yang sibuk. BENERAN!!! Bulan puasa bukan nya nyante2 di rumah malah tambah sibuk. Aq kira cukup sekali itu aja penderitaan ku, ngerjain sebanyak itu tugas, presentasi, ulangan, laporan penelitian, makalah, lomba bkin cerpen n puisi (g tau ujung nya gimana ini lomba), dan bkin partitur yg ndak tentu lagi bentuk nya.😦 Yak, memulai puasa taun ini dgn keringet dingin, tipes menyerang!😥

Belom lagi, acara bukber yg bejibun. Di tolak, ntar di kira sombong. Di terima, eh…malah repot. Serba salah. Dr acara bukber ultah tmen, alumni smp kls 3, alumni smp kls 2, bukber sma kls 1, bukber tmen skelas skrg, dan *sensor*. Aduh, cape cape cape…

Minggu ini aq di sibukkan ama acara Bakti Sosial yg di adakan oleh angkatan smp ku taun 2005-2006. Inti dr acara ini, slain ajang amal n sedekah, skalian minta doa restu dr anak2 panti asuhan itu buat nge doain kami smua lulus UAN taun dpan. Amiiin!!!😀 Jadi, hummm..byangkan murid sebanyak 240 org berkumpul lagi! (s_dance) Jadi dr hari senin sampe tadi sore, sibuk banget ngurusin ni acara. Nyari sponsor, nyari donatur, sumbangan per org. Aduh, pusing pusing.  Well, lagi2 kalo ada acara beginian, aq di jadiin Wakil. Humm, kepanitiaan nya di bagi 2 kelompok besar. Satu untuk acara trun ke jalan alias ngamen. Dan satu lagi, untuk hari H nya. Dan entah kenapa, aq malah sibuk di kedua kepanitiaan itu! Dua2nyaaaa!👿 Mana dana kami buat mulai smua hal ini NOL RUPIAH. G tau gimana jadi nya deh ni acara…But anw, panitia yg bner2 aktif cuma skitar 20 org. Itupun angin2an datang nya.🙄

G tau lagi mau nulis apaan nih😦

Oke oke *breath* Humm…awalnya mo make sponsor Telkomsel, karna XL itu pelit amat. But, ternyata Telkomsel dana nya cair hari rabu. Sdangkan acara inti kami itu hari Rabu itulah! G mungkin banget. Sampoerna juga gitu. G jadi, ntah knapa batal mendadak. Jadi sponsor sampe skrg cuma…Indomie, GO, Primagama, ama Black.

Hari selasa sibuk nulis proposal, undangan, pamflet, surat izin keramaian, dll. Berleseh2 di lapangan basket skolah smp. Berkutat di depan laptop. Sayang udh plg skolah, kalo masi blajar tuh…beuh, asik bgt hotspot ria di kelas akselerasi.😎 Hari rabu mulai nyebarin proposal ama undangan ke tmen2. Ukh, ada momen yg malu2in sih. Pas nyerahin proposal ke Telkomsel. Lupa di cap, bukang ding. Maksudnya g ada bantalan gitu.😆 Malu banget, mas Teguh nya nyari bantalan ama tmen2 nya di kantor.😳 G modal banget! Trus ke Indomie, baru ke PG n GO. Pulangnya udah jam 5 sore gitu.

Hari Kamis ini yang paling berat. Ternyata eh ternyataaaa! Telkomsel g bisa cairin dana buat hari rabu itu. Terpaksa pulang dr sana, bersedih hati. Trus konfirmasi lg ke PG n GO. Mas yg jaga g ada, terpaksa nunggu. Trus, ke Indomie yg jauh banget dr pusat kota. Proposal nya ketinggalan di GO! Mampus aja deh…balik lagi, trus ke Indomie. Pulang dr Indomie…kami nyerah. Sumpah, g tahan banget. Minum es cendol di tepi Danau. Ahahaha, bener2 bejat smua. Haus pisan euy…tapi ngaku pas pulang, masi puasa kok.

Trus, hari ini…pulang skolah ke smu5 lg. Pulang jam 1, pulang ke rumah, ganti baju, trus cabut lagi. Kali ini sasaran kami nyari donatur. Kali ini di bagi tim. Aq, Mei, Doyoba…ngurus izin kepolisian (lagi), Gresi ama Vista minta ke ortu tmen2 yg tajir2. Tim lain jg begitu, nyari donatur sebanyak2 nyaaa. Slesai smua jam 4. Jahh, capek. Tidur bareng di teras rumah Tara. Numpuk2 deh 10 org di sana. Huhuhu….blom smpet tidur, ehhh…di suruh ikutan ngamen. Sbenernya acara ngamen hari minggu. Tapi, tadi latian olah vokal dulu kata nya. Hrus ada penyesuaian lingkungan. Soalnya, antara kamar mandi dan simpang lalu lintas itu beda banget toh.

Pas pulang di telpon, Om Dedy. Dia minta kami datang ke RB (Rakyat Bengkulu). Trus skalian minta donatur sih, kami mau konfirm lagi acara nya itu jadi di simpang skip. Bukan di Pantai Panjang lg. Akh! Ribet. Trus nyari kardus bekas di warung2, untunglah gratis,:mrgreen: . Pas balik udh jam 6 krg.

Akhhh, beneran deh. Capeek! Ngapain jg sih aq terima2 aja pas di pilih jadi wakil. Lgian, kerjaan wakil g kek gini kaaan? Wakil itu kan kerjanya nyuruh2 doang! Hiks hiks…mana udah 4 kali bolos les. Bsok mau ke panti asuhan nya lagi. Mau poto2 dulu. Skalian ngajarin anak2 panti, nyanyi ama doa yg mau di baca bsok. Trus mau nyari pawang hujan buat hari rabu, soalnya gawat aja kalo ujan pas hari H nya. Oh ya! Duit yg terkumpul baru sejutaan lebih gitu. Kalo mau ikutan nyumbang, buzz di ym. Ntar di kasi tau rekening Organisasi kami! Sip sip?:mrgreen:

Ukh…bsok pasti bakal lbih berat. Jatuh bangun aq…but, g papa Mi, skali setaun. Amal, Mi. Amaaaal! :nyengir:

 

PS: Poto panti asuhan (yg ternyata kecil banget untuk 50 anak yatim piatu), poto adu mulut antar panitia, poto bukber jam 2 siang, dan poto2 lain nya…menyusul!

17 thoughts on “Jatuh Bangun

  1. Baksos-nya masuk koran.. Tapi nama kak Doyoba yang tampil,,

    Di zaman saya kelas XII saya akan buat event kayak gini juga!!😆 *terobsesi*

    Eh, mbak? Ngamennya di simpang 5 atau skip? (Mau ngeliat dan ngasih duit) Hahaha…

    Hotspot-an di aksel? Tumben pulang cepet,,

    Keren, lho, mbak! Good Luck! Saya bantu dengan doa.. *halah*

  2. Lumayan aja tho mi buat pengalaman ntar nanti kalo jadi wakil rakyat… heheh…

    jatuh bangun aku mengejarmu… *ealah.. kok malah ndangdut*:mrgreen:

    Moga sukses yaaa!!!

    SEMANGATTT!!!

  3. @ natsume
    Oh yaa! Km harus datang nak, siapa tau kita bisa kopdar mendadak!Hari ini di Simpang Sekip jam 2 ampe maghrib. Oke oke?

    Kyaaaa, tak sabar nungguin ntar siang. *pake kacamata item*😎

    @ fajar😆 Masa lagu dangdut?

    @ gie
    Wakil Rakyat?😆 Ndak mungkin bgt ah…

    Iyah, makasi Gie…

  4. kemarin juga 2 hari mengumpulkan sumbangan. dapetnya cuman 6jt. dan minggu dpn harus disibukin lagi cari donatur buat pesta blogger di bali… gyaaaaaaaaaaaaaaaa

  5. @ mbak nai
    Hooo, itu maksudnya…

    @ novi
    Aih, sori2. Ini rada ada banyak kerjaan. G smpet blogging, plurking, huhuhu….

    @ mbak fenny
    :woot: 6 juta? Wah, itu mah bkn lg ‘cuman’, tapi udh ‘wah’ mbak!!!:mrgreen:

    @ killu
    Iyah, enjoy sih.😆 Hohoho calon Ibu/Nenek yg baik hati.😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s