Posted in My Days, OOT, Semicurhat

I Have a Bad Day

Oke, cm sekedar cerita. G penting, g mengandung ilmu,Β  bla bla bla. So, here is the story…

Kmaren hari hmmm…senin. Skolah ku heboh. Banget! Bingung liat ank2 udh ngumpul di lapangan parkir. Humm, stelah di selidiki lbih jauh, ternyata ada yg ketauan ngerokok di skolah! Wewww…Ngerokok di sekolah! Ck ck ck…parah nya, yg ketauan itu ank kls 1. Belom sampe dua bulan mreka skolah di sini, dan sekarang udh nyari malu? Ke-ter-la-lu-an!!! Yg ngerokok di halaman blakang itu ada 13 orang, cm yg ketauan kmaren cm 10 org. Yg lain pada kabur. Mreka bener2 g tau aturan. Udah bolos dr kelas, ngerokok, kabur loncatin pagar, trus g mau ngaku lagi!

Yaa, awalnya guru2 kan g ngeliat wajah mreka yg ngerokok. G ada yg mau ngaku. So, terpaksa, SEMUA anak cowo kls 1 di jemur di lapangan upacara. Great! Di jemur dr jam 8 pagi, ampe jam 12 siang. Blom ada yg mau ngaku juga! Bego bego bego! Pas aq pulang, mreka masi di sana. Di cubit2 guru yg lagi lewat. Mampus! G tau aturan sih! Anak kls satu gitu looh! Oke oke, aq sadar…hampir 90% cowo di kls ku ngerokok. Yap, kalo kmpul2 mreka sering ngerokok. But, mreka tau tempat. Mreka sdar diri. Mreka g pernah ngerokok di kelas, di luar pun…g mau pake baju seragam skolah. G mau sampe bolos! Nah ini? Baru kelas satu aja belagu amat. Huh!

Bsok nya, pas lagi asik2nya dengerin si unggas ngomel tentang Larutan Koligatif, si duo Killer dteng ke kls. Wah, sekejap cowo2 di kls ku langsung psang kuda2 mau kabur. Ternyata, bapak itu bawa ank2 yg ngaku kalo mreka ngerokok kmaren. Haha, mreka di seret ke seluruh sekolah, 20 kelas. Msuk k kls2, door to door. Sambil bawa papan nama, kesalahan, kelas. Mreka udh jadi kek napi. Langsung ketawa satu kls. Ada yg geleng2 kepala, g nyangka. Aq cm terdiam. Soalnya 2 di antara mreka, adlah anggota baru PEC!πŸ™„ G nyangka dia gitu, pdhal pinter bgt bhsa linggis. Abis di seret2 keliling sekolah, mreka di pajang di pintu masuk sekolah. Duduk di lesehan, dket kaca besar skolah. Gyahahahah, kek gembel. Mreka jd bahan tontotan seharian itu. Mana ceker ayam lagi.πŸ˜† Bner2 bikin malu skolah.πŸ‘Ώ

Then, lain cerita beda naskah nih…pulang dr skolah selasa kmaren, aq ama tmen2Β skelas pergi ke mall baru!!! YEAAAH! Ada mall baru lagi, aseek aseeek! Hihihi…sbenernya blom slesai, yg ke isi baru dikit. Cm yaaa…abege.:mrgreen: Then, pulang sekolah, langsung cabut ke sana. AND, sumpah! Sumpek abis. Banyak amat manusia2 di sono, bneran kek di lautan manusia. Mgkn krna pas pembukaan kali ya? Isi nya blom banyak. Rencananya sih, isi dr mall baru yg bernama Megamall itu: Giant (udh buka), Roberta (mirip Matahari), Naughty, Twentyone (FINALLY!!! :evil:), Food Center, FunCity, Salon ntah apa nama ny, Solaria (tmpet makan amboooy mahal ny), etc etc. Masi banyak ladang yg belum di garap di sana. Pdhal lumayan luas. Jd, kmaren pas tmen2 ku hunting baju yg di banting gila2an, aq cm ngikut pasrah. Bneran mual. Itu akibatnya kalo aq di kelilingi lautan manusia. Bakalan pusing, mual. Aq g sanggup! 1 jam muter2, cape. Akhirnya, kmi mutusin mau beli minum di Giant. Baru masu msuk, langsung di hapadin satpam nya.

“Anak skolah ya?”
*angguk2*
“Wah, belum boleh masuk dek. Anak skolahan g boleh masuk”
*melongo*

Anjrit! Sialan bgt tu satpam. Udah hampir mampus kehausan, kok g di suruh masuk!Β Apa tampang ku sebegitu g meyakinkan kalo aq punya uang??? Ai hev manny, yu noo!!!πŸ‘Ώ Sebel, pdhal tmen di samping ku beneran lagi buka dompet. Huh, kalo bs…udah ku kibas2in aja tuh duit di dpan satpam. Pelanggaran hak ini nama nya! G adil! G fair! Omerta! (loh loh?) Akhirnya, terpaksa….kami pulang dgn keadaan haus. Pdhal udah serasa di gurun, tadi sih udah nemuin bakal oase. Ternyata, cuma fatamorgana.πŸ˜• Terpaksa beli jajanan di tmpet lain. Ahay, pdhal aq pengen banget beli coklat!😦 Sialnya, pas lg nyari angkot, malah di samperin org gila. Yah, tau lah apa yg terjadi berikutnya: lari.

Well, itu aja sih cerita ku. Cm basa-basi.:mrgreen:

16 thoughts on “I Have a Bad Day

  1. duh, kasian amat tuh baju. Dah dibanting2 masih diburu gila2an gitu. Hentikan perburuan baju secara liar dan tidak berperikebajuan , lestarikan baju *dibekep satpam*

  2. @ tama
    Fu fu fu…
    πŸ˜† Iya yaa, baju ny kasian. Udah di banting, masi aja di buru gila2an!πŸ˜†
    Vote Tama for Menteri Pakaian/Tekstil!!!πŸ‘Ώ

    Boleh boleh, sila kan hetrix. Gawat ah kalo penyu ngamuk.:mrgreen:

    @ koko
    Kok selamat?😦
    Hahaha…iya ya!

  3. terima kasih kepada ibu presiden mimi telah mengangkat saya sebagai Menteri Pakaian Jadi yang baru (gak nyadar klo ga ada yg lama).

    Saya ingin menyampaikan pesan singkat saya sebagai menteri baru *ngeluarin kerpekan pidato dari kantong*
    Gula pasir 1 kg, telor 3 butir, garam 2 sendok teh

    eh…. eh…sepertinya ada yg salah *kabur dari podium*

  4. merokok, mbak? siapa? asal dari smp mana? bukan smp1, kan?
    (weish, bisa mampus)

    emang malu2in,, junior sekarang pada belagu semua.. (lah? aku sendiri?)

    kemega-mall, ya? wuhh.. belum kesitu tuh,, males.. ntar kalo udah ada gramednya aja.

  5. Hihi, banyak dr smp2 ama smp2 loh. Gwat emang! Hihihi…

    Betul betul, mreka belagu amet. Km kenal Ajeng dr smp1? Wah, jd bhan ledekan loh d skolah skrg. Bkn gra2 merokok, tp kta org (maaf nih yaa)…kecentilan.πŸ˜†

    Hahahaha, btul bgt. Ntar kalo udh gramed, baru deh enk k sana.πŸ˜†
    Di samping Ekstra di Unib jg ada loh cbang Gramed.:mrgreen:

  6. di unib, mbak.. jaoh amat.. (males jalan2 aja, sih..)

    euwh.. euwh.. ajeng a.k.a agnes christie?

    perusak image smp1 tuh, mbak! dia itu punya segudang keburukan dan segudang sensasi aneh-aneh.. bisa dibayangin, kan? keterkenalan agnes itu udah dari kelas 6 sd, lho, mbak.. sebelum se-smp aja udah tahu sejarahnya si agnesi itu.. heheπŸ˜† (jadi gosipin orang)

  7. @ syaoran
    Hahaha, rmh mu di mana emang nya?

    Iyaaa, Ajeng aka Agnes. Hihihi…

    Betul2! Ampir stress liat dia masuk sma6. Beuh, emg aneh tu anak. Ganjen amet.πŸ‘Ώ

  8. Aku nggak suka ngerokok lagi, soalnya bikin nafas sempit aja kalo ngisep asepnya. Imbasnya, masa cuma baru maen futsal 10menitan doang nafasku langsung ngos-ngosan aja tanda capek. Biasanya kalo udah berjam-jam maen, baru kerasa capeknya. Eh gara-gara rokok jadi cepet capek gitu deh.. fiuh..😦 *curcol mode on*

    Wahhh… rokok ternyata nggak hanya mencemari paru-paru mereka aja, tapi uda mencemari nama baik sekolahmu juga ya, mi…

    *geleng2*

    Hayah… ada tempat baru buat belanjaholic lagi tho… Kasian pedagang tradisionil yang tergusur…

    *geleng2 lagi*

    Piye iki, bu presiden?πŸ˜†

    *submit dah komengku kumplit!*πŸ˜€

  9. Betul betul, tapi gie…yg lbih cpet mati itu malah perokok pasif loh. Yg ngirupin asep nya doang, itu lbh cpet mati.πŸ˜€
    πŸ˜† Mkany, g usah ngerokok.

    Iyaaa, shopping center bgt dah. I hate tmpet2 sperti itu sih, bikin puyeng. Tp, kalo g ada malah nyariin.:mrgreen: Iya! Bnyak tmpet yg tergusur!πŸ‘Ώ

    Wah, pertanyaan rumit itu. Hmmm….ng….errrr……

  10. @ atrix
    G ah. Kmaren g ku jitak. Soalnya umur boleh masi kcil, tp tampang serem abis. Kek preman terminal.😦

    Kmaren aq cm ngomel2 dlm bhasa yg cm aq yg tau artinya. Hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s