Posted in My Days, Semicurhat

Capek

Knapa smuany jd kek gni? Aq bahkan g tau awal ny. Tuhan, apa ini yg emang hrus terjadi? Knapa?

Aq g mau memilih. G mau memilih slh stu dr mreka. Aq g mau, Tuhan.
Aq g mau mlewati mkn mlm yg dngin lg. Aq g mau liat Mama nangis.
Aq g mau jd cewe yg cengeng. Aq bosan trus2an mengemis pd Mu. Aq g mau mreka pisah.

Apa mreka g mkir prasaan aq? Apa mreka g mkir sulit ny aq hrus memilih? Apa mreka g mkir gmna msa dpan ku? Aq g tau hrus gmana! Aq cm bs meluk mama yg g brenti nangis. Aq cm bs liat papa yg mrenung. Aq g tau hrus gmana. Aq g tau, Tuhan.

Aq mau kluar dr rmh ini. Aq cape pretend jd ank tegar. Aq mhon, y Allah…bri jalan kluar yg lbh lbh lbh baik dr ini.

22 thoughts on “Capek

  1. Nah, yang terpenting usahain komunikasi antara kamu dengan ortu tetap terjaga ya, mi..

    Biarin lah mereka ngerenung sendiri-sendiri, untuk sementara waktu. Tapi jangan dibiarin saling cuek lama-lama ya. Mereka juga pasti butuh dukungan dan suara kamu *emang pilkada?😀 * untuk ngademin suasana hati mereka yang galau balau. *sok tau mode*😀

    Support, mi. Support! Jadilah penengah, perantara atau medium untuk mendamaikan mereka.

    Caranya?

    Hm.. Pasang tampang memelasmu yang paling imut manja se-bengkulu untuk meluluhkan hati mereka. *emang bisa gitu?*

    Doh.. gimana ya?

    Ah, pokona™ ya gitu deh..

    hehe..😀

  2. Weits.. Panjang amir komeng diatasku…😆

    Lanjut…

    Yach…
    Bosan, jangan. Capek, boleh.
    Teuteup tegar aja ya, mi…

    Jangan berhenti ngemis juga sama Tuhan..
    Eh, jangan keterusan ngemisnya ah, usaha juga dong, mi…

    heuheu..😀

  3. @ ghani
    Amin amin amin amin amiiin!!!

    @ gie
    Yah, apa lg yg bs ku lakuin slain ngemis ama Tuhan. Susah bgt ngmng ama 2 org yg ego ny tnggi bgt.

    Makasi y Gie udh jd tong smpah aq kmaren.😀

  4. Kalo capek itu
    duduk…
    diem…
    tarik napas…
    cuci muka…

    trus mulai mikir…
    rencana-rencana licik apa yang bisa dilakukan hmm…
    clear your minds😀

  5. hmm…. mi… turut prihatin ya….
    aduh gimana ya…, w juga pernah ngalamin kek gini tapi bukan antara ortu tapi antara mama w ama abang w. mereka dulu sering bertengkar karena suatu hal trs gak bicara…, dan akhirnya aku deh yg jadi penengah, jadi penyambung komunikasi mereka salah satunya…

    ya capek juga sih…. trs stresss!!!😐

  6. sabar mi… mungkin karna kamu uda dewasa, makanya kamu bisa merasakan kehilangan. ortuku pisah sejak aku SD kelas 5, dan SD kelas 6 aku uda harus menerima kenyataan bahwa aku punya mama tiri dan papa tiri…
    mungkin memang ini yang terbaik. kalo kamu ga pengen liat mamah nangis, cobalah biarkan mama memutuskan apa yang menurutnya baik (apapun ituh). daripada bertahan, tapi masing-masing terluka….

  7. ada apa, mbak?

    douh, sabar mbak.. pertengkaran ortu itu biasanya bentar2 selese (eh?) atau..

    tabah aja, lah, mbak. biarkan orangtua memutuskan jalan sendiri. anak juga baeknya diem2an aja,, tapi sebaeknya kita kasih solusi dan mendamaikan pertengkaran secara terpisah. tapi…

    jangan sampe lepas komunikasi aja, mbak. fight!! hidup ga cuman nyampe situ, kok

  8. @ ichanx
    *cemberut*

    Hiks…

    @ atrix
    Ya, makasi, nov. Cm, aq g mau jd kek brung hantu.

    @ fenny
    *nangis guling2 baca komen fenny*
    Huaaaa!

    @ syaorannatsume
    Panjang bgt username km, nak.

    Humm…ng….errrr….*kebanyakan mikir*

  9. Yah..
    Kl ad tmnq yg pny mslh,q pasti ngmg ‘sabaar’.

    Wlopun sudah basi.

    Kl mslx bnran tjd.ami pilih,yg mn yg bs lbh bkin ami bhagia.
    Misalnya lho..

    Te2p brdoa,dan brharap.Allah memberi ujian kpd umatx sesuai kmampuan umatx it.

    Jd,q ykin mslh ini bs slese.wlopun dgn jln yg berat atopun g🙂

  10. sabar mi… emang ini ga gampang… ga sesepele yg dikira… klo ngalamin sendiri pasti deh ini terlalu berat…

    *peluk mimi*

    aku cuma bisa peluk mimi di sini🙂 kalo deket siy beneran aku peluk deh🙂

    sabar ya mi…

    masih untung kan ada kita di sini…

    *peluk mimi lagi*

  11. @ rei
    Ahhh…*mikir lagi*

    Hiks hiks, aq g mau milih Rei. Km g tau susah nya aq sbg ank tunggal.

    Amiiin!

    @ carra
    Iya, mbak. Aq ngalamin ini sendirian, hrus milih sendirian. Mkasih ya, mbak. *peluk2 mbak carra*

  12. Kl q jd mimi.
    Q sdh mmpersiapkn plhn it.
    Biar g trlalu trkjt n bingung.
    Tp tetplah optimis.

    Sbg ank yg baik.cobalah mimi mjd penengah.

    Tanya ayah mimi,mwx ap.trus sampein k mamax mimi.bgtu jg sblikx

    Coba mimi ikt nasehtin ayh n mama mimi.tp yg sopan.jgn nyentak.
    Kl mrka yg nyentak,suruh istighfar.

    Kl mrh y du2k,msi mrh?
    Y berbaring?
    Msi mrh?
    Wudlu aj.
    Msi mrh?
    Bnuh aj:mrgreen:

  13. @ rei
    Hmmm, I’ll try Rei.

    Cm, ntah knapa rasa nya berat bgt buat milih. Aq ank tunggal rei, pikirin ituh!!! Ukh *gruk2 kepala*

    @ eru
    Gitu yaa? Ah, aq udh kebanyakan duduk. Cpek duduk. Bisulan kali ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s