Posted in Holiiidays, My Days, Semicurhat

Kejadian Menjijikkan

Ini crita pas lg liburan kemarin. Wktu lg dlam perjalanan ke Pdang. Dan dlam perjalanan panjang itu, ada satu kjadian yg msuk ke dlam urutan 10 bsar Kejadian Menjijikkan dlam hdup ku.

So, wktu itu aq brangkat jam 1 siang dr rumah bareng ortu & Elok. Tentu saja dgn Pion ku trsyang, bkn pake mobil Papa yg gede bodinya itu (annoyed). 3 jam brlalu dgn ‘baik2 saja’ dan akhrnya nyampe di Ketahun. Nah, di kota itulah smuanya bermula. Pas lg lunch.

Kta lunch d RM Pdang nmanya Telago Ti***. Well, nyupir sjauh 150 km dan menyadari bhwa masih ada 500 km lg menghadang, bkin aq lpar. Waktu itu aq mkan rendang.🙂 Enak, dging ny lmbut. Pas hmpir abis, brulah aq mlht dy.

Tergeletak tak bernyawa di piring rendang yg masi bersisa 1 d tngah. Ulet.😯😯😯 Yep, ulet warna putih blang2 item. Ato sjenis itu. Kcil sih, tp lmyan gede jg. Aq lngsung kaget.

Mama lngsung ngomel2 sma pelayan nya. Papa udh ga napsu mkan. Elok cm sbuk ngawasin aq. Ga sampe muntah sih, cm rasa nya jijik.

Byangkan, ulet itu ada di sana, tmpet rendang ku brasal, tmpat aq aduk2 bumbunya. Dan sma skali ga kbnyang kalo ulet itu smpe msuk ke prut ku!

Dan aq mulai mkir. Ga bs berenti. Jngan2 ini rendang udh basi? Ato daging nya itu dging bsuk yg ga lyak di mkan? Jngan2 ulet nya ga cm 1? Dan jngan2 td udh ada yg kemakan? Ato jngan2 bner kta Papa, ada ulet pete yg nyelundup ke rendang? Kta2 Mama lah yg bkin syok! Mama blg, mgkn ada ulet jtuh dr loteng. Ok, ga mslah. Tp bs jd ulet itu brasal dr bangkai tikus. TIKUS. Omaigat, aq lngsung mual saat itu jg. Pas nulis ini jg sih.

Ng, akhrnya minggat dr RM itu dgn gondok. Udh ga napsu mkan, ada ulet nya, mahal pulak. Ck ck ck, bkin naik darah. Dan sisa perjalanan aq hbiskan dgn prasaan mual…jd intinya kalo mau mkan liat2 dlu deh. Walopun RM nya bgur skalipun. Jngan sampe ktemu ulet. Yuck…huhu

40 thoughts on “Kejadian Menjijikkan

  1. @ eru
    Yaa, kata tmen ku ga papa kalo ‘kemakan’. Tapi tetap saja…ugh

    @ adip
    NO WAY! Udah ah Dip, jngan nakutin lg. Ga mau di inget nihhh…Lgian kan ga putih polos, ada belang2 nya.

  2. Tjaaahhh… mimi mah bikin orang yang lagi makan ini jadi nggak nepsong makan deh…

    OMG, ada belang2nyah? Woh.. berarti bukan belatung dong… itu mah… umm.. yaudah kaga usah disebut deh ya.. biar nggak keinget2 lagi…
    😀

  3. @ tina
    Iyaa,🙄

    @ gie
    Hihihi.Gie lgi makan ta?😆

    @ reina😆 Sori, hun. Diriku jg mual lagi.

    @ hai Syifa
    Maybe? Tapi… ugh

    @ adrian
    Msalah nya aq ga tau itu ulat sutera apa bukan. Nyem

    @ rei
    HAH?😯 Aedes aegepty? Emang ada gitu, rei? Wah

    9 Kjadian Menjijikkan lain nya? Aih, ga seru. Ntar pada muntah smua lagi.

    @ ries
    Iyah, *ambil tisu* Minta mint nya dong

    @ fajar
    Ugh…yuck

  4. trus reaksi yang punya resto gimana? apakah
    “Ya ampun Shirooooo!!!!, tega sekali kamu mbak. ini kan Shiro, ulet piaraan kesayangan saya. dia emang hobi main2 di bumbu rendang”

    trus minta ganti rugi atas kematian ulet piaraannya, kejam sekali kamu (eh, nggak gitu ya kejadiannya)

  5. kmrn da org yg ampir nelen ulet juga kek kamu mi… trus lgs koit…

    yaaa soalnya minum obat serangga dl sblm nelen ulet…

    basi ya…
    😆

    *disamurai mimi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s