Posted in Iseng, Semicurhat

Update

Haaa! Lagi mood banget buat nulis. Ngalur ngidul, tanpa tau apa yg mesti di tulis. So? Apa yang akan di bahas? 

Ng…ya ya. UAS udah slesai. Done. Sminggu yang parah, really. Pikiran terpecah antara ulangan, deadline tugas, plurk, dan penyakit. Ugh. Dr hasil pemeriksaan sendiri, kek nya ulangan yang paling parah semester ini adalah Matematika dan Kimia. Karna, pas ulangan Matematika *hari pertama* diriku telat dengan sukses nya. Nyampe di skolah di menit ke 35. *jedotin kepala ke tembok*

Eh eh, udah ada twenty one di Bengkulu loh! *gubrak* Hahaha, bener2 ya. Bengkuluy itu sangat tertinggal! Bayangkan, bioskop pun ga ada. Ada sih, Segara…tp udah bangkrut. :lol: 

Humm? Lusa Idul Adha. Dan tahun ini ga pulang kampung. Biasa nya pulang kampung, bareng kluarga besar motong kurban. Tapi skrg, di pending dulu. Begitu banyak halangan yang malang merintang beberapa hari ini. Eh eh, bsok puasa bareng yuk?😀

Aku sakit lagi. Ya, tipes. Lbih parah *lagi*. Dlam 3 bulan terkahir, udah 5 kali bolak-balik ke dokter. Sampe2 si Dokter bosen liat muka ku.😦 Smpet di omelin ama Mbak Nai. Hihihi…dan juga Mbak Sella. Dan kawan2 yang lain. 

Bengkulu hujan trus. Tapi ga sampe banjir sih…Tp efek yang di timbulkan lumayan banyak. Bkin banyak leyeh2, sinyal im3 ngadat, bkin ga bs ke mana, kedinginan, telat ke skolah, pret. 

Liburan di mulai tanggal seminggu lagi. Yay yay yay! Tapi naas nya, aku ga bisa ke mana-mana. Harus stay di Bengkulu. Les menumpuk, tugas menumpuk, soal menumpuk. Fiuhhh…benar2 kerja keras. 

Anw, ini postingan ke 16o. Ya!! 160! Sejak blog ini berdiri tanggal ng…17 Februari 2008.😆 Trima kasih bagi yang menyimak…

 

18 thoughts on “Update

  1. jrit … kirain twenty one tuh nama band baru … (LOL), ternyata bioskop ??? kampungan amad mi ??? kecian … ntar dh klo ke bandung gw ajak ke MISBAR … (rofl)

  2. @ adrian
    Biasaa, Ad. Dulu kan lagi demam blog, jd keranjingan…

    @ rian
    EH, ada rian!
    Hihihi😆

    @ pilus
    Gyahahahah…maka nya Lus, BKL itu tertinggal banget. Ck ck ck…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s