Posted in award

Award…Lah? Lagi?

Oke, lagi2 ada award buat dirikuh. Tak tanggung2 ada brapa, Meriru? Dari gambar award nya sih ada 5. Wogh…mari kita sambut satu persatu dr yang paling lucuh. 

 

The Power *Puff Girl* Blog
The Power *Puff Girl* Blog

 

 

The Rules:
1. Each blogger must post this rules.
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names.
3. Don’t forget to leave them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Yang kedua. Sbenerany udah pernah dapet dr Mbak Carra dulu, cuma banyak amat award nya gitu. Jadi bingung yg mana mesti di kerjain *di tabok Meriru*. Oke ini dia! 

semangat-award1

 

best-award2briliant-award11

 

gokilz-award2

*Maaf, gambar nya ga rapi😆 *

 

Yang kedua punya aturan begini:

1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog.

Sedangkan PRnya :

1. Alasan memilih domain kalian
2. Alasan memakai theme sekarang
3. 5 kegokilan
4. Bocoran Isi dompet 

 

Oke, mari aku jawab.

Pertanyaan nomer 1. Alasan memilih domain WP? Karna belom bisa design blog dewe’ dan juga ga minat  beli domain sndiri. Dan juga karna, polinlop sama WP.😳

Pertanyaan nomer 2. Theme skrang? Biru. Biru. Biru.

Pertanyaan nomer 3.  5 kegokilan? Apa yaaa…

Pertama, kalo bareng temen bisa jd org paling usil *lain hal kalo sdang sndiri yaa*
Kedua, jorok. Ya ya, smua org tau itu. Mreka bahkan manggil aku U JOR!! *pentung2*
Ketiga, kalau lagi baca buku (novel/komik), paling ga bs di ganggu. Siyap2 terima omelan sadis ku kalo berani!!👿 Biasa nya jg ga bisa inget waktu sih, pernah sampe 25 jam nonstop
Keempat, paling ga bisa mengingat hari, tanggal serta jam brapa. Sangat akut spertinya. Sudah puluhan kali kena msalah gara2 ini. 
Kelima, kalau ngomong suka kebalik2, campur aduk bhasa nya, cepet2, dan dgn kosa kata aneh. Ya, mreka bilang begitu.  

Pertanyaan terakhir. Isi dompet ku ya? Duit dr berbagai negara dan duit2 rupiah lama! *kolektor*:mrgreen: SIM2, kartu pelajar, ATM, kartu2 keanggotaan ini-itu, duit kas kelas, duit sndiri yg kebanyakan berakhir tragis *cuma sisa receh* di kasir Gramed.:mrgreen: Sisa nya? Ah, cuma surat2 cinta  ndak penting. 

PS: Aku bingung. Maksud gokil di sini apa ya? Anu, maksud nya…gokil itu contoh nya apa?

 

Ehem! Yang aku tag buat kesemua award itu adalah! 

1. Meriru 

2. Eru    

3. Tamago *chi*

4. 3 Diva-ku (Mbak Carra, Sella, Nai

5. Adrian

6. Syaoran! 

7. Cung Cung
 

Oke, done!

15 thoughts on “Award…Lah? Lagi?

  1. hmmm…?? apaan ney..??😆 lagi ngerti… hehehe.. hayaahhhh… barusan dari blog laen ada award2an gini… tiwas cengar cengir karena ga dapet tag…

    ternyata… >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s