Posted in My Days, OOT, Semicurhat, Think

Mimpi

πŸ˜› Terinspirasi dr tulisan nya Si Lemon tentang mimpi-mimpi aneh nya. Aq jadi keinget mimpi ku tiga minggu yg lalu. Mimpi nya ga aneh2 banget sih, tp ampe ngulang di malam2 berikut nya. Oke jadi begini:

Di mimpi ku itu setting nya ada di sbuah lapangan dan aq lagi bengong di aula terbuka. Nah di situ, pas lagi asik plurking…aq tiba2 liat Adriano Minami. Yep, aq ga tau knapa si Adrian bs nyasar ke sana, ai dunno wai! Jelasss, aq ga tau bentuk dan rupa nya Adrian *sampe skrg*. Tp di mimpi itu aq bs inget dgn sangat jelas rupa si Adrian. Begini kira2 orang yg jd Adrian di mimpi ku itu, putih, sipit, ga pendek ga tinggi, rambut nya rada acak2an. Tidak pake kacamata loh…ntah wajah siapa itu yg di pinjem sama mimpi ku. But I swear, aq ga pernah liat tampang itu sbelum nya.

Si Adrian lagi nyengir2 ga jelas *kicked* sama temen2 nya, si Anu *pernah liat poto nya pas Bukber Gotei* dan satu lagi Celo. Nah? Kalo Celo dan Si Anu aq udh tau wajah nya kek apa, jd wajar aja kalo bentuk dan rupa nya masi sama sperti itu. Tapiii, apa yang di lakukan oleh seorang Celo dgn pakaian seragam SMA?πŸ˜› Ntah lah, tp smua org yg hadir di sana pake baju seragam putih abu2 smua. Termasuk Adip yg jg ada di pojokan.

Dan ya! Natsume! Di sana si Nduk ini tinggi *banget*, kurus *kicked*, pake kacamata, rambut nya pendek dan berponi. Dan si doi bilang, ”πŸ˜† iyah, mirip banget sama saya” Ntah wajah siapa lagi yg di pinjem. Oke, ckup perkenalan karakternya. Sampe di mana tadi? Oh yaaa…lagi asik2 plurking tiba2 di samperin ama Adrian dan Celo, kopdar plurker?πŸ˜† Trus si Natsume jg merasa ‘terpanggil’. Tp mreka ga tau kalo aq itu si Mimi, cm tau sbg plurker. Abis itu, stop. Kebangun deh! Dua kali aq mimpi begitu *agak2 beda lah* dan selalu terputus di bagian itu. :sigh:

πŸ˜† Aneh ya? Ga tau knapa bs dapet mimpi begitu. Skrg tinggal pembuktian deh, kalo bener org yg dalam mimpi ku itu bener2 si Adrian ama Natsume yg ‘real’, bs jadi aq punya indra ke-7.πŸ˜† Soal nya cm sepasang makhluk itu yg belom aq liat wajah nya.πŸ˜›

*lain cerita beda naskah*

Tp bener loh, aq selalu mimpi yang aneh2. Dan sama kek si Lemon S. Sile, dlm satu malem aq kadang punya 3 mimpi yg ga ada hubungan nya sedikit pun. Dari di kejer2 zombie, eh tiba2 nyambung lagi lari dr tsunami. And all of sudden, aq udh ada di kelas lg ulangan.πŸ™„ Dan mimpi ku itu pasti kebanyakan berhubungan dgn hari esok. Misal nya, kek kmaren sebelum tidur aq nginget2 kegiatan bsok nya apa aja *les, minjem komik, ngadep guru BK, dll*. NAH! Di dalem mimpi, aq seolah2 udah menjalani hari ‘bsok’ itu. Dan di dalam mimpi ku itu guru Les nya mendadak sakit, ga bs ngajar. Ternyata, pas bsok nya *udh bangun loh* si guru les bener2 ga bs masuk, gara2 tipes. Jadi serasa udh menjalani hari 2 kali (di mimpi dan sbenarnya). Sering banget gitu. Pernah sekali karna penasaran, sbelum tidur aq ngayal sesuatu yg aq suka bakal terjadi bsok. Anw, khayalan ku sblum tidur sgt berpengaruh pda isi mimpi ku sih. Jadi di mimpi ku itu bner2 terjadi ‘something’. Lusa nya, aq bener2 ngerasain ‘something’ itu. Ngerti ndak sih? *susah jg pake kata2*

25 thoughts on “Mimpi

  1. saya emang sering pake baju SMA. masih 16 tahun sih jadi masih ada tampang pake baju SMA.

    Terutama kalo mau kemana-mana naek angkot yang emang lebih murah kalo pake seragam daripada baju bebas.

    G percaya ? tanya aja orang ini

  2. hmmm, klo mimpi2 ga jelas sih ak juga sering cuma biasanya klo udah bangun trus ngapain gitu dah lupa tadi mimpi apa. Tapi klo terbangun dengan mimpi yang masih menggantung bisa diterusin dgn langsung tidur lagi, kaya nonton pilem aja ya :p

    Mengalami Deja Vu juga kayanya cukup sering, entah ada hubungannya ama mimpi apa nggak

  3. @ rei
    Ayoooo, buat!

    @ lemon
    Hush…pake cie cieee segala…nma nya jg mimpi.πŸ˜›

    @ tama
    Ho oh banget. Aq jg sering nmbah2 mimpi sih…

    Deja vu? Kek nya ga ada hbungan ma mimpi deh. Atau dejavu ngalamin mimpi yg sama?

  4. @ atrix
    Hohohoho…πŸ˜† Setojooo…

    @ carra
    Ya ampuun! Iya yah? Aq mimpi berkunjung ke rmh Mbak Carra. Si dede (cowo di mimpi ku) udh bs jalaaan! Papa malah lg ngobrol sma Tukang Ojek.

    Aq nya malah numpang ngenet di rmh Mbak Carra.

    Trus, mimpi ke Bali jg gitu. Pngen ktemuan ama Mpus, Pingu, ama Tamagochi jg kagak jadi2 mulu. Ada bnyak rintangan, jahhh….

  5. Saya juga sering mimpi yang lompat-lompat seperti itu.πŸ˜• Semalam bisa 4 macam — belum termasuk yang tak diingat. Dan kadang-kadang bawa-bawa orang yang saya kenal juga.

    Kayaknya orang-orang yang muncul di mimpi itu rekonstruksi sosial dari apa yang mbak rasakan deh.πŸ˜›

  6. hooh, kayanya deja vu kaya di mimpi gitu. Bener2 kaya pernah ngalamin kejadian kaya gitu dengan orang2 yang sama soalnya tapi yang lain nggak ngerasa gitu.

    gimana klo taun baru ketemuan di sby mi? sama jauhnya dari bengkulu tapi itu gyahaha

  7. haha, gua juga sering mimpi gitu. trus pas suatu saat ngalaimin hal yang hampir sama dengan mimpi pasti rasanya de ja vu gitu…

  8. @ xaliber
    Mbak?πŸ™„

    Yaa…sering lompat2. Bwa yg di kenal, dan jg aneh2.

    @ tama
    What? SBY Jauh ameet….lgian ga ada sodara di sana, Tam.

    Anw, taun baru nya balik kampung yaah? *coel2*

    @ reverseinverse
    Hihihi…banyak jg yg ngerasa deja vu pas mimpi ye…

    @ nai
    Wkakakakak….*ngasi sesajen plus kembang tujuh rupa ke Mbah Nai*

  9. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    Lucu deh mimpinya!

    Tapi kayaknya ada yang salah, deh.πŸ˜•

    tinggi *banget*, kurus *kicked*, pake kacamata, rambut nya pendek dan berponi

    banget? nggak, lah.
    Teman kelas sebelah aja ada yang 185. Sepupu saya yang tertua 187.πŸ˜†

    Saya ini apanya? Pendek itu.:mrgreen:

    Lalu, kurus? Ceking maksudnya? Kalau gitu, salah, deh.
    Tapi tahu juga kalau memang itu jadi ramalan masa depan, begitu ketemu saya udah jadi tengkorak berjalan.πŸ˜†

    Selainnya sih benar.πŸ™„

    khayalan ku sblum tidur sgt berpengaruh pda isi mimpi ku sih

    Kalau gitu, jika saya mau ngemimpiin itu lagi, saya harus ngayal dulu, yaa…

    Oke, kalo ntar malam ga bengek dan agak santai bakal dicoba.πŸ˜†

    Jadi, waktu itu mbak ngayal apa, mbak?

  10. @ natsume
    Aihhh, di mimpi ku itu kamu tinggi bgt dr aku. Titik.πŸ˜›

    Wakakakak…ya ya, ai nu it. Kmaren smpet ngobrol2 ama Ajeng tentang dirimu.

    IYaaa, kalo aq sih gitu. Ngayal dulu sbelum tidur, apa yang ku khayalkan berpengaruh ke mimpi. Aq sih gitu. Coba aja Nat!!πŸ‘Ώ

    Ahemm…ada deeehπŸ˜†

  11. mimpiku sih udah canggih,, bisa ubah2 channel sesuka hati… kalo mimpinya serem atao gk asyik… aku-di-dalam-mimpi tinggal pejamkan mata trus pas buka udah ganti mimpinya… eh,, ini beneran lohπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s