Posted in cerita lucu, Lebaran, My Days, OOT, Semicurhat

Yang Tertinggal

Tenang, kali ini cm postingan pendek. Isi nya tentang cerita lucu tentang liburan lebaran kmaren. Udah alma banget, biarin basi dah! Hihihi…*ketawa cekikikan dluan*

Jadi begini cerita nya, aq sama ortu ku pergi ke Padang buat lebaran. 3 hari di sana, trus balik ke BKL lagi. Nah, di jalan mau pulang…aq nyari2 toko ato warung yang jual batre Alkaline ato ga apa lah gitu, buat kamera digital. Aq, sbagai sopir berhenti untuk nyari warung. Kbetulan ada 4 toko yg berjejer rapi di pinggir jalan. Mama sbg asisten yang baik hati, turun buat nanyain atu2 skalian beli minum.

Papa waktu itu udah bobo di kursi penumpang depan. Aq cm dnger musik. Tiba2 Mama buka pintu mobil belakang dan bilang kalo ga ada batre nya. Kira2 gini percakapan nya.

Mama   : Mi, batre nya ga ada yang jual
Aku      : Yaudah, cari tempat lain aja Ma
*Mama narok plastik belanja minuman td*
*terdengar suara pintu mobil di tutup*

Dan…aq nyopir lagi dgn santai. Papa cm merem. Gini ya, kalo aq jd sopir. Apalagi sopir jauh, jgn pernah pisahkan aq sama musik. Bisa ga selamat nyawa di mobil itu kalo nggak ada musik. Trus, yang kedua….aq pasti bakal minum tiap stgh jam sekali. Pasti itu, aq orang nya cepet dehidrasi!:mrgreen: Tentang Papa! Kalo Papa pasti selalu tiduran, paling kalo aq udah ngebut banget sampe 100 km/jam…baru Papa kebangun! Nah, Mama lebih ajaib lagi! Karena jalan dr BKL ke Padang itu belok2, bkin orang mabok gitu…tiap kali pulang kampung Mama selalu tidur spanjang jalan. Alasan nya sih takut mabok. Mama pasti bakal diem tanpa suara sepanjang perjalanan.

Balik ke cerita awal…udah jalan skitar 15 menit. Aq tiba2 haus bgt, pengen minum. Tapi males ambil botol Aqua. Then, tiba2 ada telpon. Pas aq liat di layar ada tulisan “Mom Calling….” NAH LO!! Aq kaget! Ini hape mama kok bs nelpon aq! Aq takut nya Mama kepencet ato apa lah karna tombol nya ga di lock. Tp ga mungkin. Aq kepikiran jg hape mama ketinggalan di Padang *d rmh sodara*, yang dgn sgt jelas kalo gitu pasti bakal balik 3 jam ke Padang lagi! Aq ngelirik ke belakang, buat manggil Mama.

Aq langsung kaget! Mama GA ADA! Yep, Mama ga ada di kursi blakang! Wadoh…aq langsung ngerem mendadak….aq bangunin Papa. Papa jg kaget! Bini nya ilang buuuuk! Trus, dgn H2C aq nelpon balik Mama. Pas di angkat, dia nya ngomel2!😆 Ternyata, Mama ketinggalan di toko yg tadi! Gyahahahhaha, aq langsung ketawa cekikikan ama Papa. Bayangkan aja! Jarak toko ke tmpet aq nelpon Mama itu 4 km! Dan aq ga nyadar hal itu.

Cpet2 aq muter balik, pas ktemu Mama nya manyun.😛 Sorry, Mom. Abis….td ga bilang sih mau beli minum yg lain. Aq kira pas narok plastik belanjaan Mama langsung naik. Pas udah di jalan, kita bertiga cekikikan sampe sakit perut. Bayangin aja kalo Mama beneran ketinggalan di sana! Repot! Untuuuung Mama bawa hape, kalo ga fiuhhhh!

Dan gara2 itu juga, aq di cap sbg sopir yang tidak ‘perasa’. Penumpang sendiri kok di tinggalin gitu! Gyahahahha…pokok nya seru ah! Mama sok2 marah gitu deh pas di jalan. Trus, skrg kalo lagi nungguin Mama belanja…pasti dia mesen kek gini!

Mama   : Awas loh! Ninggalin Mama lagi! Speedy Mama cabut!!!!

…………….

*mingkem*

Gyahahahahah😆 Maaaaaaa………Maaaaaaaaaaa *gaya Abdel*

15 thoughts on “Yang Tertinggal

  1. He’eh akhirnya diposting juga nih cerita..
    Ngekek lagi bacanya..😆

    Kejam nian dikau sama papi ngetawain nyokap sampai sakit peyut!!!

    Wkwkwkwk…:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s