Posted in My Days

Hari-Hari Menjemukan 5 Bulan Ke Depan

Yak, ini cuma postingan iseng. Suer, cuma postingan ga penting. Jangan baca deh, ga penting2 amat soal nya.

Jadi, les di skolah udah di mulai. Ga tanggung2, dr jam stgh 3 sampe jam 6! Yak, 11 jam memuakkan di skolah pun di mulai. Belum lagi les di Talenta. Trus, ulangan2…tugas2 menumpuk, kuis tiap hari, bahas soal ini itu. BAYANGKAN! Aq bahkan ga bisa menikmati waktu wiken ku! Knapa jadi berantakan gini sih waktu nya! Ini jadwal les setiap hari nya…yah, skalian buat ngingetin aq aja deh.

Senin: Jam 7 pagi sampe jam 2 skolah. Lanjut les Fisika di skolah dr jam stgh 3 ampe jam 5 sore. Then, ngibrit ke Talenta sejauh 10 km sampe jam 7 malem.

Selasa: Jam 7 ampe jam 2 di skolah. Lanjut les lg di skolah dr jam stgh 3 ampe jam 6

Rabu: Jam 7 ampe jam 2 di skolah. Les Fsika smpe jam 5. Ngibrit lagi ke Talenta, les di sana ampe jam 7

Kamis: Masuk skolah rada cpet, jam 7 krg. Di skolah trus berlanjut sampe jam 6

Jumat: Di skolah ampe jam stgh 12. Lanjut les jam 2 siang ampe jam 7 malem. Di skolah dan Talenta

Sabtu: Skolah sampe jam 1. Les di talenta dr jam 4 sore ampe jam 7 malem

Minggu: Les di Talenta aja dr jam 12 siang sampe jam 6 sore

OKE! Ada yg mau nambahin les untuk saya? ADA KAH YANG TEGA??? Plis, cukup 5 bulan ini saja pengorbanan ku bolak balik sejauh 10 km itu tiap minggu! Ga genap lagi 5 bulan nya, hayah! T_T Waktu ku untuk nulis di blog ini pun smakin sedikit… hanya malam hari. Tp di malam hari, aq pun harus berjuang untuk peer esok hari. *puitis mode on* Dan begitulah seharus nya. Mudah2an kelancaran ngenet di dlam kelas berlangsung damai dan tentram. *amin*

Jadi inget si Budi kecil…udah jualan koran, ga pake jas hujan, keujanan…ga laku2, balik nya malem. Belom lagi peer nya ga slesai (cm stengah)….

Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu
Demi satu impian yang kerap ganggu tidur mu
Anak sekecil itu tak sempat nikmati waktu
Di paksa pecahkan karang, lemah jari mu terkepal….

All I need is time!!! Aq paling bego me manage waktu! Plis dong ah…. *stress* Aq berkelahi dengan waktu nih… :((

………………..

………………..

……………….

Yasudahlah, si Budi aja sanggup diam di dua sisi, aq jg bisa doms! Uhh….*inget bsok kuis Biologi*

*gubrak*

Anw, ini percakapan aq dengan Papa ku td siang

Mimi:  Mulai bsok pulang jam 7 trus, ato ga jam 6 sore, Be.

Papa: HAH?

Mimi: Les di skolah….

Papa: Kejam…

Reaksi Mama

Mama: Oh, bagus itu. Demi UAN, skolah akan melakukan apa pun. Sabar aja 5 bulan ke depan. *ngeloyor pergi*

Ufhhhhh….. aq teler.

27 thoughts on “Hari-Hari Menjemukan 5 Bulan Ke Depan

  1. Haha, yaa masa2ny itu mi😐 *jd inget masa muda*, pr dikerjain dskolah, les skolah bolos mulu bwt ngegame, y ada naek gunung mulu kbur dr kemumetan😐 *sutres* eh uan nyaris ga lulus wkwk

  2. Ooh, mbak les ditalenta, toh?

    Oke, saya benci les-lesan kayak gitu. Tapi berhubung mbak mau UN, ya… harus gitu, lah! Bisa dibilang, SMA adalah langkah terakhir, sementara Universitas itu penerusnya. Berikan yang terbaik di SMA ini dan akan kau raih Universitas yang bagus pula, nah disana… barulah engkau menikmati dan terus melanjutkan perjuangan.

    Nasihat ibu Kus sama pak Agus ini.😆

    Tapi mbak lebih parah dari saya SMP dulu. Saya ga setiap hari pulang jam enam. Selain itu juga, saya ga ikut les malam. Jam bimbel G*nya sore, karena hari Kamis dan Sabtu ga nyampe jam enam.

    Well, walau bisa dibilang waktu lainnya sibuk sama persiapan untuk TO seminggu sekali dan latihan nari. -_-

  3. @ reina
    Aq jg mual ngejalani nya. Ugh..😯

    @ ichanx
    Huh, iya perhatian. Tp ada mau nya T_T

    Ga ada yg nyuciin mbl sore2.. Pst itu deh pkiran Babe

    @ iamsky
    Hahaha, bner bgt. Pe er d krjain d skolah, les males molo!

    @ natsume
    Betol, smp1 kejam. TO tiap bulan. Pindah kls les ny jg tiap bln. Les d onma.

    Ah, YES! Nari! I hate that, I hate that!!! I am bad at dancing, yg lemah gemulai bla bla bla!

    @ fadhiel
    Mari kta brjuang sm2, fad.

    @ andyan
    Spertinya begitu… T_T

    @ didut😦

  4. @ rei
    Hihihi….

    @ emfajar
    Bukan sakit perut lagi, diare ituh…. *buat yg ngejalanin nya*

    @ andyan
    Yahhh, mau gmna lagi…

    @ sam
    HAH?😯 Bukan ihhh

  5. @ andyan
    Doain yah….

    @ dokter cinta
    BENER!😆 Mreka butuh bimbingan anda, Pak dokter

    @ bheadhabh
    Hahahahahah….

    @ Lala
    Mau tak mau. Rela tak rela!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s