Posted in Kelas, My Days, Semicurhat, Think

Bersukur atau Tersungkur?

Entah aq harus bersukur atau tersukur punya kelas yang sekarang. Asem! Dari dulu kls 1 smp ampe skrang aq selalu dapet kelas yg berisi kaum ga bener. Oke…harus di akui aq jg rada ga bener sih. Pokok nya kelas badung smua lah!

Bisa bayangkan seorang murid ngomong ‘bangsat’ dan ‘brengsek’ ke guru nya sendiri? Yap, itu yg di lakuin si Sukma *si cebol* ini kmaren. Bayangkan! Seorang guru di maki2 ama murid nya sendiri, omaigat….πŸ‘Ώ

Jadi crita nya berawal pas ulngan b.inggris yg susah sangadh. Well, saking susah nya, dari 41 siswa…40 org di wajibkan ikut remedial krna nilai nya di bwh 6. Me, yg cm dapet 76 cm bisa pasrah dgn nilai segitu.Β  Nah, Mem mikir nya kalo soal itu susah. Jadi, ulangan yg dapet dji-sam-su itu di balikin, dan di kerjain ulang di RUMAH. Nah, di kertas soal itu lah..ntah sadar ato enggak si Sukma nulis kata2 caci maki buat si Mem. Dgn jelas terpampang di sana, dan tdk ada pihak lain yg terlibat *spertinya begitu*

Jelas aja Mem marah, banget! Aq liat saat itu jg Mem ngadep Kepsek buat bilang brenti ngajar di kelas kami, for ever! Omaigat, cari guru baruuuu *nyanyi es teh 12*Dan dengan tegas nya si Mem bilang kalo dia ragu bakal ada guru baru yg mau ngajar english di kelas kami. Secaraaaa….XII IPA C gitu, siapa jg yg nggak tau predikat nya?πŸ™„

Sebagai warga XII IPA C, jelas aja aq malu. Malu, marah, kesel! Selalu begitu! Anak2 cowo di kelas ku slalu bkin masalah. Mreka bkin guru2 kesel, dan dampak nya? YAAA! Smua anak2 di kelas yg nanggung akibat nya. Kadang tu nggak tega kalo liat mreka di hukum2 kek gitu. Pengen nolongin, tp yaaa….mreka nya jg yg slh. Kalo ga di tolong, rasa nya gimana2 gituu….

Yep, walaupun cowo2 di kelas ku itu banyak yang cakep2. Pokok nya di antara anak2 kelas 3, yang jadi gudang nya cowo2 cakep ya XII IPA C.πŸ˜† Yah, mau secakep apa pun mreka tp kalo otak ga encer alias ga ada isi nya, percumaaa!:mrgreen: Tak kan ku lirik deh! Yang cewe2 nya rada ga kompak di kelas. Yah, mreka pake geng2an sih, ga asik! Di sbelah paling kanan, ada kubu nya Ayu. Itu yg kumpul di sana pasti cewe2 yg rajin sms pacar, rajin tepe2, rajin nge gossip, rajin bedakan, dll.πŸ˜† Kubu tengah ada rombongan Fenty dan konco2 nya…yah rombongan yg paling alim dan pinter2 numpuk di sini! Kubu 2 paling kiri, itu rombongan aq, Dhita, Herin, Bela, dan sisa nya rombongan cowo. Yah, aq emg lbh sk dket ama rombongan cowo dr pada cewe nya. Yg cowo2 jalan pikiran nya mdh di mengerti, tp yg cewe? Uhhh…susah. Mesti beware tmenan ama mreka sih, obrolan nya ga nyambung!

Yaaa…mari kita bahas masalah2 apa aja yg udh di dapet kelas bejat ini. Pertama2, dr awal masuk kls 2, si duo disaster udh meng claim bahwa kelas kami itu kls yg ga bener gaya nya. Pkaian n gaya cowo2 ga ada yg bener. Pake clana pensil, baju di kluarin & di kcilin, rambut J-style gitu *poni nya ngalahin yg cewe*, skrg lg ngetren rambut kek The Changcuters ituh! Yg cewe2 hobi banget pake sepatu balet *g panas apa ya tapak kaki nya?* trus kuku panjang2! Serem kadang kalo kegores.Β  Kadang aq mikir, punya kuku panjang2 gitu…kalo msuk dapur gmna ya? Masak ato nyuci misal nya, aq pernah ngerasain dan ga betah banget!πŸ‘Ώ

Then, masalah absensi. Kelas ku itu cowo2 nya paling sering bolos seantero sman6. Paling hobi bolos, paling hobi nongkrong di warung depan sambil ngudud. Fiuh, kadang kasian juga sih guru nya capek2 ngajar tapi yg dnger dikit. Yg paling sering nonton bokep di kelas dan di mulmed juga XII IPA C. Yg paling minim nilai nya jg ank2 cowo XII IPA C. Yg paling suka balap2an liar di STQ jg ank2 XII IPA C. Yg paling sering di gosipin guru2 jg XII IPA C. Yg plg sering jd bahan pembicaraan di rapat bulanan guru2 jg XII IPA C. Yg paling sering ngeluarin kata2 jorok, caci maki, walaupun di depan guru nya sendiri pun XII IPA C. Yg paling sering di jemur di lapangan pun anak XII IPA C. Yg paling sering bikin guru2 marah dan nangis cm XII IPA C.Β  Yg paling suka isengin guru PPL supaya gagal ujian cm ank2 XII IPA C. Pokok nya paling bandel lah di antara2 kelas2 lain nya.

Capeeek di marahin mulu. Yg salah ank2 cowo, eh yg ikut kena imbas nya cewe2 juga! Susahh…oke lah, ketua kelas nya rada lurus dikit. Tp tetep aja si Genta ga bisa nge handle kingkong2 bejat ntuh sndrian. Aghhhh….kapan sih ya mreka mau tobat gitu bikin masalah? Udah kelas 3, seriusan belajar dikit napa! Mreka ga ada niat buat belajar srius tuh. Capek di marahin trus, capek di marahin mulu, capek di anggap remeh sama guru2. Pengen pindah kelas aja ah….

36 thoughts on “Bersukur atau Tersungkur?

  1. tapi kalo kamu nanti udah lulus sekolah kamu pasti bakal ngerasain gimana kangennya sama temen2 sekolah kamu, bandelnya kelas kamu. percaya dehπŸ™‚

  2. @ mbak sella
    Ampon daaah! Tobat mbak! Speed nya kenceng amat di sana, mau di balesin kagak sanggup ane.

    Mulut udh di bekep, tangan juga? No way! *kabooor*

  3. @ Aji
    Wakakakkaka, sori. Di moerasi dulu tadiπŸ˜€

    @ dinda
    Spertinya begitu. Libur seminggu aja udh kangen dnger nama ortu on the air. Udah kangen candaan mreka, bandel nya jg sihπŸ˜†

  4. Dari dulu kls 1 smp ampe skrang aq selalu dapet kelas yg berisi kaum ga bener.

    Well, bukannya yang SMP lebih asyik? Ya’ kan?:mrgreen:

    Gini aja deh, mbak. Coba mbak bujuk guru english atau guru lain, atau malah kepsek, biar gurunya kembali ngajar di kelas mbak. Pake nama mbak sendiri, dengan alasan care dan tujuan pelajaran kelas. Soal yang tulis kata-kata caci-maki itu, sih… suruh dihukum aja atau gimana.

    Bukannya mbak juara kelas? Biasanya juara kelas punya ‘hak veto’ tersendiri dihadapan guru-guru.πŸ˜‰

    Masalah teman-teman mbak, ya… biarin aja. Asal mbak tetap seperti ini dan mereka tidak terkesan mengganggu sih tidak apa-apa.πŸ˜†

    [/egoisMode]:mrgreen:

  5. Ya, dr smp emang g bener smua. Tapi enak, Nat. Mreka g bener tp dlm pelajaran mreka jago. Jd lbih asik pas smp emang. Pikiran g neko2 sih…

    Udah ngadep kok, bareng Genta, Dany, Chica, & Sukma nya sndiri.

    Dan Sukma jg udh di hukum, kdua ortu nya udh di panggil Kepsek. Dan dia dapet bimbingan konseling 2 jam di ruang BK.πŸ˜†

    Hak Veto? Ah, saia bkn juara kelas, nduk. Not anymore!

    Betul sih, tp susah mengendalikan diri. Mreka sangat menggoda….

  6. …Yah, mungkin mereka nggak belum nyadar betapa banyak hal yang mereka sia-siakan dengan tingkah mereka (emang sekolah murah dan gampang? percuma kan kalau dibiayain cuma untuk bertingkah). -_-

    Tenang aja. Di mana-mana pasti ada yang kayak gitu, mesti sabar ^^

  7. @ atm
    Wakakakaka….

    @ cynan
    Huh, iya. SKolah udh mahal2 tuh di bayarin. Yg bkin tambah jengkel, kalo ketemu emak nya. Emaknya suka bangga2in anak nya yg begini begitu, pdhal dia ga tau anak nya gmna kalo di skolah.πŸ‘Ώ

  8. bingung … lu tuh mo curhat … apa kaga takut dibaca anak2 sekelas lu ??? kaga bakalan ngerasa knp2 mereka ??? and btw, kog komen2nya pada ngebahas pertamax, keduax, ama hettrix sihhh ???
    kasian kan si ami, dah bikin posting panjang2, curhat sgala, trus ampe ngomentarin anak2 kelasnya …eh, malah digtuinnnn ama klean …kecian miii …

    *sh!t, pengen pertamax cuma bisa di plurk doank … >.<*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s