Posted in My Days, Poem

Kelas Ku

Kelas yg sntai
bkn brarti kami tak pandai
plajaran hbis kmi bantai
tp pjian tak dpt kami gapai

Kelas yg bruntung
kelas yg malas menghtung
kelas yg pnuh ank2 badung
pnuh kjhtan yg trslubung

Kelas yg pnas
berisi kaum beringas
tak pduli guru yg gnas
celoteh guru bak suara unggas

Kelas yg moral nya rendah
pnuh dengan sumpah serapah
kelas yg sering di sebut sampah
tp kami plajaran terus kami jarah

Kelas yg laknat
pnuh dngn org2 pnjilat
di tmbh kaum yg sesat
lancarkan prbuatan pnuh maksiat

Kelas yg hnya satu
dan di bnci para guru
tp kami slalu brsatu
menganggap smua angin lalu

Kelas kita…
kelas yg slalu pnuh cnda tawa
yg slalu kompak dan bhagia
walaupun tetap d hina

Kelas yg brgengsi
slalu trknang dlm hti
wlau lwat klulusan nnti
takkan trlupa di kmudian hari

*repost anw*

28 thoughts on “Kelas Ku

  1. @ mikow
    Yah, org g akan tau dan ngerti kalau tidak melihat langsung. Dan spertinya aq cuma menyebut laknat satu kali. DAN lagi pula, laknat bagi diriku tentu nya beda porsi dgn laknat bg km.

    @ dadanπŸ˜†

  2. Wkwkw.. walo nyebelin, ngeselin, berisik dan kompark… tapi karena bertahun-tahun uda sama-sama ngejalanin peperangan yang namanya ‘sekolah’

    orang-orang itu akhirnya jadi ‘Comparde’

  3. kok rasa-rasanya pernah baca ya?πŸ™„

    oh… repost, ya?

    Jadi ingat nasib anak kelas sebelah (ix.2) tahun kami… Bedanya, mereka emang malas belajar. Kelas yang agak gila, dan lebih gila dibanding kelas-kelas ix.2 tahun-tahun sebelumnya…

    Kelas mbak dulu kan ix.2nya bagus. Juga ditahunnya Gaga dll. Tahun kami benar-benar hancur…πŸ˜†

  4. @ eru
    Yep, udh ngerasain seneng susah nya sama2. Jd nya, yah gtu deh…πŸ˜€

    @ natsume
    Wakakak, taun aq kek ny agak nrmal. Tp gru2 jg bnyak ndak suka kok. Kalo kls 3 dlu, ank2 cowo nya suka nari2 Hawaii d kls. Seru ah! Masi kmpk kalo ktmu!!:mrgreen:

    @ potter
    Hanya satu, dan sialnya kelas yg msuk black list guru2…

    @ zozo
    We do that too!!!πŸ˜†

  5. pasti kelasnya nyenengin
    aku dulu SMP 3 tahun anak2nya sama terus, mulai yang paling ‘alim’ sampe yg paling bejat
    mulai yg serius ngerjain tugas
    sampe yg pas pelajaran maen poker d belakang (termasuk saya XD)

  6. @ fenny
    Wow…

    @ nai
    Iya, repost. Wakakak…

    @ rei
    Ho oh! Ng…laknat itu…πŸ™„

    @ andyan
    Wakakak, bner bgt. Bnyk tipenya!πŸ˜†

    @ xaliberπŸ˜† d mna pun kls kta, pst ada yg mnarik.

    Emang kelas 3 kok!:mrgreen:

  7. satir ya…

    d mna pun kls kta, pst ada yg mnarik

    Beuh. Kelas X ini tidak…

    … atau belum? πŸ˜• Mungkin saya saja yang belum beradaptasi.

    Masih asyik kayak kelas mbak, yang tetap kompak walau dicap kurang dari guru.

    Lha ini? Udah dicap kurang, ga kompak, mentingin nilai dengan cara-cara curang, de-el-el…

    Asyikan kelas VII ampe kelas IX. Asli keren! IMO…

    Dan saya juga sih… kalau ketemu dengan temen-temen SMP… muncul gilanya!πŸ˜†

  8. @ andyan
    Mbak carra kan bukan bumil lagi skrg!:mrgreen:

    @ natsume
    Iyah, waktu es de aq masi polos banget. Dan kalo ktemu mreka lagi, rasa nya bakal menggila bareng lagi.

    Yah, kami kompak sih. Kadang2 aja. Kalo lg seide…πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s