Posted in Lebaran, My Days

Lebaran…lebaraaan…

Hummm, beda banget. Lebaran kali ini BEDA. You know what, seumur hidup aq tinggal di Bengkulu (17 taun lah)…baru kali ini aq ngerasain lebaran di sini. Baru KALI INI.😆 Biasanya sih di Padang, ato g di Muko-muko. So, this is the first time for me… *nerves*

Takbiran td sih g seru2 amat, ntah gara2 ujan ato apa. Tp, rada sepi. Paling di pst kotanya yg rame…Kue lebaran juga udh tinggal setengah. Sms lbaran dr tmen2 juga udh bejibun, kagak sanggup di bales atu2. Kbanyakan unkown number sih…paling jawab nya ‘ya, sami2’…:mrgreen:

Oh ya, liburan…slama 5 hari kmaren, cm berleyeh-leyeh di rumah. Nge plurk, blog-ngesoting, browsing, nonton ampe pagi, minjem komik, baca gratis nongkrong di Gramed, ke PerpusDa, beres2 rumah,  ngabisin kue lebaran, ngerjain peer *keajaiban dunia*, tidur.😆 Bner2 masa2 yg indah, walopun sepi…but it’s okay, mengingat beratnya hidup dlm waktu stgh taun ke depan.

Anw, rencana nya mau ke Padang hari Kamis. Lewat jalan lintas Sumatra *asik bs ngebut*. Dan bakal ber-kuliner ria di sono ampe tanggal 6. Nyem nyem…ada yg bs di ajakin kopdar?😎

Ehem…mohon maaf nya udh ya di postingan kmaren. Hihi…skrg mhon doa nya supaya THR taun ini meningkat… *amin*

Happy Lebaran all…

16 thoughts on “Lebaran…lebaraaan…

  1. Maapkeun aku ya, mi.. Aku gak bisa selalu nemenin kamu saat diperlukan, kemana-mana.. huks..😥

    *sungkeman sampe berkaca-kaca*

    Iyaa aku doain yaa THR nya meningkat pesat sat sat saattt!!!

    *biar bisa ditraktir makan2 n belanja buku gratis sepuasnya! hahaha.. *
    :mrgreen:

  2. met Ied Mubarak (lagi)

    Saya baru 3 kali lebaran di Bengkulu, kelas 3 sd, kelas 6 sd dan kelas IX.
    Saya kan pindahan dari lampung..

    Takbiran di bengkulu (selama 3 kali itu) emang ga pernah seru..

    Sholat dimana, mbak? Kalo di bengkulu saya sholat di jalan suprapto, kalo ga hujan.. kalo hujan di masjid muhammadiyahnya.

  3. @ stey
    Kyaaaa, ada Stey!

    Yaaa, sami2 Stey… *sungkem*

    @ wahyu
    Maap lahir batin jugaaa…😛

    @ natsume
    Huuuh, aq sholat di mesjid deket rumah. Hujan sihhh! :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s