Posted in buka bareng, My Days, Semicurhat

Bukber=Pulang Malem

Kalo blog nya Mbak Chika identik dengan kopdar melulu, mgkn blog ku bakal identik dgn bukber melulu. Halah…πŸ™„ Tapi iya sih…seminggu ini tawaran bukber terus menghampiri. Emang susah jadi orang beken. *di getok* Hummm…hari Jum’at kmaren ada 3 tawaran. Bukber sekelas, bukber bareng tmen dket yg-tiap-hari-ktemu-jd-g-penting2-amat, dan tetangga. Stelah di timbang2 untung rugi nya, aq milih bukber bareng tmen sekelas aja.:mrgreen:

Di samping aq bendahara, merangkap sbg sekretaris yg baik bukan yg genit , sayang bgt kalo melewatkan waktu yg begini2. Tahun terakhir gituu boo.πŸ˜† Tapi, beneran deh, smua nya aq yg ngurusin. Si Dany ama Genta bener2 lepas tangan. Jadi bete bete bete ahh…😦 Karena kami mau nya bukber di skolah aja, jd hrus mesen nasi di luar. Ukh…sampe teler2 deh. Balik skolah, puyeng nyari resto yg buka bareng Dhita. Mesen nasi kotak 35 bungkus. Huhuhu…beli ini-itu sampe jam 1-an. Trus, langsung bkin agar2. Bkin Es Selasih juga.πŸ˜• Capeee…kerjaan beres jam 2-an. Leyeh2 sambil ngenet. Jam 3 lewat, cabut lagi ke pasat kaget beli makanan kecil2an plus buah. TT__TT Udah takut pada banyak yg g dateng, soalnya ujan deres.

Jam 5-an, stelah baca gratis di Gramed…nyampe di skolah. Cuma 5 biji yg baru dateng. Cewe smua. Ta kira bakal ngangkutin smua barang2 n makanan sendirian…g tau nya udh ada si Kuli Genta.πŸ˜† Mampus…tanggung jawab! Dsar ktua kelas geblek…Jam 6-an smua udh kumpul. Dr 35 yg di absen, yg dateng cuma 29. So, brapa banyak nasi yg lebih? Hihihi, 6!!! (S_dance). Yah ya, sperti bukber pada umumnya. Bukber nya di kelas, sngaja cuma make lilin doang. Jadi remang2, dempet2an, bau ayam.:mrgreen:

Slesai beres2 dan teler skitar jam 7 lewat. Ntah knapa, pdhal udah ku bilangin jangan pulang dulu. Tapi, tetep aja yg cewe2 malah ngeloyor duluan. G asik banget, mana g bantu aq beresin smua nyaaa! Malah pergi gitu aja. Huh…😦 Yg cowo2 masi asik jadi ahli hisap di kelas. Pdah akhirnya yg tersisa cuma 6 cewe dr keseluruhan total yg dateng 17. Trus nongkrong di jembatan dket pantai, di belakang skolah. *joged2*

Yak, cewe 6 vs cowo 12. Ketawa ketiwi g jelas, gangguin cewe2 yg lewat, dan gyahahhaa nge track!!! Hihi, Dacha bawa mobil sih, jadi enak di anu2in. Di bawa ngebut2an maksudnya.:mrgreen: Main kembang api sampe bolak balik nyari nya di jalan depan. Jembatanya aneh, tiap 10 menit sekali, lampu nya mati. So, 10 menit terang2an, 10 menit gelap2n. Hihihi, tapi emang di sana sepi bgt sih. Nma tempet nya Kualo, yg org bengkulu pasti tau!πŸ˜† Aih, untung lah mreka cowo2 yg masi menghormati kaum wanita. Hihihi…

Pulang nya jam 9 teng! Nebeng ama temen buat beli obat Papa dulu, trus baru pulang.:mrgreen: Nyampe di rumah sih, g di omelin. Cuma di tanya2 doang. Papa itu org nya mdh di ajak kompromi, asal di kasi tau pergi ke mna dan sama siapa, aq di biarin lepas.:mrgreen: G bisa boong, soalny di kelas banyak informan yg bakal ngais berita terbaru dan terhangat seputar khidupan skolah ku. Tapi, begitulah. Asik juga kalo punya sepupu, eh keponakan yg satu kls. Jadi bisa di ajak saling jaga mulut.πŸ˜†

Ah, ya satu lagi. Bru blajar bkin comic strip. Hahahah, jangan protes kalo ndak bagus potonya. Wong gelap2an.:mrgreen:

Ahahahah, sekian dulu ah…*plurking lagi*

27 thoughts on “Bukber=Pulang Malem

  1. Iya kemaren hujan… tapi begitu mau buka kan udah reda..

    Jembatan kualo? sepi siang dan malam?:mrgreen:

    Nah, malam ini mau bukber ama anak 9.1, tapi ga mau dipostingin, ah… males motret..

    bukber ama tetangga? mbak gresi?πŸ˜†

  2. Hahaha, iy. Untung udah reda.πŸ˜€

    Kok gtu? Posting dong, aq kan mau tau siapa2 tmen skelas mu.

    Bkn Gresi kok. Dy mana mau kluar rmh.

  3. wahahah… bubar bukber…

    hayoo mi…….kapan kita bantai jakarta…si sella juga katanya mo ikut….ato anybody home?? salah ya… sopo lagi

  4. @ atrixπŸ˜† ta hantuin sampe ke medan loh, mbak.

    @ fanz
    Eiiit, g bole protes.:mrgreen:

    @ nai
    Sipp, ta tungguin di jkt tanggal 27 yep. Hihihi….

    Hah? Saru ikutan? Wahhh, *kempesin pipi sebelum di uwel2*

  5. saya gak ada bukber.. nih
    pengen banget sbenernya bukber gini, tapi sayang temen2 udah kabur semua, gak tahu deh kemana aza.

    Sekarang ya bukber… di rumah, bareng keluarga

  6. @ chic
    Iya, mbak. Bru coba2.πŸ˜€

    @ minanube
    Hahaha, sama aja sih. D suruh bukber, tp tetep d omelin kok.:mrgreen:

    @ venus
    Siaaap, mbok!!! Tggal 27, mudah2an sih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s