Posted in My Days, OOT, Semicurhat

Sibuk sibuk sibuk…

Akhir akhir ini aq sibuk sangadh deh. Guru-guru kebangetan banget. Puasa-puasa gini malah ngasi peer bejibun. Mau bkin murid2 nya mampus apa?👿 Pertama-tama, bkin makalah Biologi dr penelitian 2 bln kmaren, hrus bkin karya ilmiah selengkap2nya, di buat presentasi nya. Ukh….guru B.Indonesia malah nyruh aq ikutan lomba cerpen di UNIB. Makalah PKN, nyari kesimpangan politik Indonesia. Nyari sih mudah, Buuu! Ngetik nya malessss….😦

Belom lagi, tugas apalah drama. Trus, resensi B. Indonesia. Bikin partitur buat latian jugaaaa!!! Ulangan berturut-turut dr hari Senin Selasa Rabu kmaren. Biologi, Kimia, Fsika, B. Arab, Agama, TIK, tanceeep terussss….teler, teler dah…Kejam bgt guru2 ituh. Bukan nya ngasi keringanan, malah tmbah berat. Makalah Biologi itu kerja kelompok, tp kenapa tmen2 nyerahin smua data dan kerjaan itu ke aku? G adil toh.😦

Jadi, selama 4 hari ini kerja ku cuma melototin laptop. Dari balik skolah ampe malem. Kaki keram, mata udah mulai melihat bintang2, kacamata udah pengkor g sengaja di injek, tangan ikutan keram, pusing, g sempet mandi, kadang ketiduran depan laptop, kadang terlentang di atas tumpukan kertas2 penelitian, kadang ketiduran di kamar mandi, lagi2 ketiduran di angkot sampe2 gang rmh kelewatan lagi, g ikutan taraweh,

Balik skolah jam 12, nyampe jam 1. Bwa laptop ke skolah, stiap ada jam kosong ato istirahat, manfaatin wi-fi nya skolah buat ngenet lagi. Trus, pas pulang, buka laptop lagi ampe sore. Ngetik, ngetik, ngetik, ngeprint, ngeprint, ngeprint, design lagi, design lagi, design lagi. Akh!!!!!!! Untunglah ada speedy kesayangan ku (Speed that you can trust). Sambil nyusun makalah, window plurk, blog, ym, & cerpenista tetep ‘siaga’.

Tidur udah jam 1. Ntar saur bangun lagi jam stgh 4. Anw, makasi buat mbak Fenny dan Gie yg udah repot2 nelpon tiap subuh buat nge bangunin aq. (s_cozy). Abis sahur, langsung lanjut ngetik lagi ampe jam 7 krg. Baru deh abis itu mandi.😀 *kalo sempet* Stiap hari begitu. Everyday!!! *sutris*

Mana semingguan ini jadwal bukber banyak amat. Mulai dr hari minggu, senin kmaren, selasa jg, hari ini, dan 5 hari ke depan penuh ajakan bukber! Pusing, dan knapa aq selalu terpilih, eh bkn di pilih jadi panitia nyaaa? Pengurus monyet2 licik iniiii!!!👿 Pusing pusing pusiiiiing!!!

Hiks, untunglah semua nya sdh berakhir. The end. Smua deadlines sdh selesai, dan walopun cm di hargain ‘ok, presentasi ke depan’. Yg penting beres!!! Tidur yg cm 2 stgh jam, selesai sdh! Emang sih, tiap hari emg segitu jam tidur nya. Tapi, antara ‘berpikir’, ‘melamun’, ‘chatting’, SAMA ‘ngetik tugas’ itu beda nikmat nya. Beda rasanya!!👿

Badan udah lemes, naik tangga ke ruang guru aja udh keringetan dingin, bdan udh pegel2, kantong mata udh jelas bgt skrg, kamar udah berantakan banget udh 4 hari penghuni nya cuek bebek, mdh2an g kena tipes lagi. Kapok deh, bneran capek. swt…

                                          Pojokan tmpet aq menghabiskan sisa hari ku pas balik skolah.

 

P.S: In messy conditon di karenakan ada nya sekawana  monyet2 menyerang

17 thoughts on “Sibuk sibuk sibuk…

  1. DEADLINES IS DEAD! YEAH!! (g_rock_n_roll)

    Ya amplop, miii… Itu kamar belom dirapiin jugak!? Rajin banget kamuh yah?! Yodah, sini tak beresin lagi…

    Kau, istirahat ajalah ya… (s_cozy)

    *ngerapiin kamar mimi*:mrgreen:

  2. Weks msi rapihan kamar gue (s_angry). Monyet2ny ganas ya🙂
    ah ms2 sma memang bgt, aplg kuliah, smp dosen pnh blng ‘kl kalian ga tipes, brarti cara ngajar saya salah’

  3. @ gie
    Sok atuh Gie. Bresin ampe rapi yaaa…:mrgreen:

    @ eru
    Ya, wajarlah Ru. Penghuni nya kek robot belakangan hr ini, mana sempet beresin kertas2 berantakan itu.

    Haa? Bisa tipes stiap saat nih pas kuliah ntar.

    @ fajar
    Doooh, fajar udh kuliah??

    @ heru
    Iya, sperti itu lah kamar cewe kalo lg berantakan.

  4. saya lebih parah…
    sibuk PR, sibuk ujian blok. minggu2 sebelum puasa kami udah minta ujian, tapi katanya… biar ga bisa nyontek, di bulan puasa aja ulangannya.😆

    di kerja kelompok juga, pas penelitian, yang survey saya, yang bikin laporan + makalahnya saya (plus ngetiknya juga), yang pergi foto + ngeditnya saya, presentasi… suara saya juga yang habis. anggota kelompok lain… cuman nge-print.

  5. @ rifai
    Iya sih, tp tmen2 jg ngeberantakin sih!👿

    @ andyan
    Udah slesai kok. Tnang aja.:grin:

    @ natsume
    Betul bgt. Dasar guru2 g tw pnderitaan murid2 nya!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s