Posted in My Days, OOT, Review, Semicurhat

Buka Bareng Temen SMP…

Humm, bukber kali ini bener2 mendadak. Di kasi tau sehari sbelum itu. Ndak tau kontek person nya ke siapa aja. Jadi cuma tersebar mouth by mouth.:mrgreen: Minggu kmaren anak smp1 kls 3.2 angkatan aq, bukber. Awalnya mau bukber di mantan skolah itu, tp g jadi. Soalnya rame banget yg mau bukber di sana. Finally, plihan akhir teteeep Sate Solo. (Solo kok di sate?)

Jadi inget, sempet nyasar sore itu. Aq cabut dr rumah jam stgh 2, les dolo ampe jam 4 lwt. Trus langsung otw ke Sate Solo. Goblok nya, aq slah tempet. Di deket Sate Solo, ada RM juga namanya Sri Solo. Nah, dengan pede nya aq langsung naik ke lantai dua Sri Solo. Jlas aja kek orang lengo di sana.πŸ˜† Pas di inget2, sms tmen2, baru inget kalo bukber nya di Sate Solo, bkn Sri Solo. Edan banget! Pas kluar, di pelototin ama mbak2 nya lagih. Hummm

Yg pertama datang udah jelas pasti Dhita, our manager, trus Hariyadi ama Ryan Jenggot, ktemu Denny di pintu masuk, trus baru deh nungguin yg lain2. Udah ngumpul di Sate Solo, mulai deh, cipika-cipiki, slam2an, peyuk2an, tukaran no hape yg baru. Brbagai celetukkan kluar, misalnya “Sombong amat, Mi” atau “Salah ndiri sma jauh amat” atau “Ihhhh, tambah chubby deh” atau juga “Yo, sis! Ke mana aja g nongol2?”, “No hape brapa Mi?”, dan ini jg “Loh? G bawa cowo kamu Mi?”, etc etc. Hhhh, beneran kangen berat ama mreka. Tmen2 smp lbih enk dr yg sma. Pas di smp lbih asik, lbih kompak, lbih kerasa kekeluargaan nya. Nah, sma? Pada jaim2an smua. Ih, males.

Hmm, dr kseluruhan skelas 40, yg g hadir cuma 11Β org. Ruame banget deh. Ta absenin deh *ntar pada protes*…ada Odi, Lingga, Hingga, Ryan Ocol, Haryadi, Habibie *joged2 arab*, Ewil, Zul, Ragil, Ryan Jenggot, Anis, Dhonny, Rita, Mifta, Silvi, Artika, Dede, Gery, Ejo, Denny, Khesa, Tiara, Rindu, Dhita, Monica, CS, Fadhel, Mei, dan Eko.:mrgreen: G penting banget kali yah?πŸ˜›

Nah, abis makan2 yg cuma bermodal 20 rebo per org, kita smua udh kenyang bgt. Sempet sesi poto2 di Sate Solo. Tapi, di usir juga ama mbak2 nya. Hihihi, abis itu ke rumah Gery yg di depan nya ada masjid Akbar, numpang sholat Isya. Kebayang g, anak2 dodol menuh2in masjid yg mesti nya mau di pake buat taraweh-an.πŸ˜† Bner2 bkin ribut. Abis itu duduk2 lg di rumah Gery, nge jreng2 g jelas, gossip2, poto2 lagi, minum2 lagi, ahahaha.

Baru deh, waktu yg banyak di habiskan itu di pantai. Jam stgh 8 malem bertolak dr rumah Gery yg emang dket ama pantai. Konvoi motor ama mobil. Aq bawa mobil bareng Denny, anak2 lain pake motor! Brenti di apa sih nama nya? Hmmm, benteng ya? Ntah lah…duduk2 di sana, serem2an. Tapi, lumayan terang juga sih. BIM g jauh2 bgt soalnya. Trus lampu2 di Pulau Tikus & kapal2 di laut jg keliatan.πŸ˜€

Main kembang api sampe puas, dorrrr, daaammmm, ctaaaar! Gimana sih bunyi kembang api? Bgitulah.:mrgreen: Tapi, yah emang Ryan ama Lingga lah yg paling usil. Sengaja banget lempar merecon ke cewe2 yg lagi bengong. (s_angry).Β  Trus, Dede lah yg paling usil narik2 kaki dr bawah + mainin pasir.πŸ‘Ώ Sesi poto2 juga masi berlanjut di sini, walopun gelap2an. Tetep berpelukaaaan!πŸ˜† Well, satu lagi sih yg paling aq g suka. Yg cowo2nya, udah pada ngerokok smua! Ngerokok! Bukannya, g suka ama cowo yg ngerokok. Tapi, mreka masi kls 3 sma gitu loh! 3 taun yg lalu, masi ngemut lolipop. Masi lucu2, masi bocah! Skrg, malah minjem korek api nyantai bgt ama Bapak2. Huh!πŸ‘Ώ

Hmmm, yah. Begitulah. Baru beranjak dari pantai yg dingin ituh, jam 9 lwt 15. Hihihi, itupun masi juga duduk2 di motor. Walopun rmh ku jauh2 sangadh, tapi masi banyak tebengan yg satu arah sih.:mrgreen: Nyampe di rumah jam 10 teng! Udah deh, langsung tepar. Login plurk bentar sambil ngerjain tugas, then bubu’.😎 Dlm bulan September, baru hr minggu itu lah aq tidur jam 11. Lain nya, di atas itu smua.πŸ˜€ Yah, ternyata bukber juga berdampak pada pulsa hape, yg sibuk membalas sms mreka2 yg pada kangen (lagi) pada temen nya yg imut inih😳

πŸ˜† Yep, ini lah sesi poto2. Akh, jangan cari aq kekasih, karna aq memang tak ada di antara mreka…

Β 

Β 

14 thoughts on “Buka Bareng Temen SMP…

  1. Waduh si mimi, bikin pengen pulang kampung aja..
    Lebaran kali ini ga dikasih jatah cuti.. Nungguin ruangan sendirian, hiks2..

    Padahal kangen bengkulu, pengen makan mie pangsit di deket rumah sakit rafflesia itu. Slluuurrp…

  2. saya juga mau BuBar sama ank smp1 kelas 9.1!! minggu ntar di dedi..

    Tmen2 smp lbih enk dr yg sma. Pas di smp lbih asik, lbih kompak, lbih kerasa kekeluargaan nya. Nah, sma? Pada jaim2an smua. Ih, males.

    Betul itu, mbak.. saya baru merasa,, aneh campur sama kawan2 sma skrg, mereka sok2-an. kawan2 smp juga sama2 ngeluh, ntar disana bakalan ada session curhat.πŸ˜€

    ah, ada kak lingga… *siap2 melapor*πŸ˜†

  3. Iyah, emang bener begitu, mau gmna lagi? Jadi kangen masa smp…😦

    Kmaren ada jg sih, curhat2an nya, tp g lamaaa…

    Eeeeh, kok ngelapor? Tenaaaang, itu cm Artika kok. Bkn ‘siapa2’ nya Lingga. Aq tau gmna perasaan mu. *halah*

  4. @ reza
    Ah, tenaaang aja. Ntar kalo di sini, muter2 ampe puas deh.πŸ˜†

    Haa? Pangsit Tris? Hihi, iya, emg mantep pisan.:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s