Posted in My Days, Think

PDA

Well, remember lguny Britney Spears yg Gimme More? Haha

Your public display of affection
Feels like no one else in the room (but you)
We can get down
Like there’s no one around
We keep on rockin’ (Keep on rockin’)
Cameras are flashing while we’re dirty dancing
They keep watchin, keep watchin
Feels like the crowd is saying

Yah, itu td. Kta bkal membhas PDA! Noh, bkn PDA yg masi sodaraan ma hape. Tp Public Display in Action. Atau biasa kta sbut, berbuat mesum di publik area. Nah, d bkl skrg udh bnyak bgt yg suka ber pda2 ria. Ai nu ai nu, di luar bengkulu sono aplg di kota2 bsar, ini udh wajar kali ya. Buuut, di bkl? Oh noo…g kebyang rasa nya.๐Ÿ˜•

So, aq akhir2 ini ada aktivitas baru. Doyan ke perpus, doyan jalan ke pantai (dari dulu), doyan nyari hotspot. Emang awalnya terdengar kurang menarik. But, aq menemukan fakta yg bikin eneg. Sbuah fungsi baru (ato emg aq yg bru tau?) dr sbuah perpus: tempet pacaran. Ya…stelah predikat pertama dan kedua di pegang oleh taman dan taplau, mungkin perpustakaan menempati posisi ketiga di urutan tmpt pelaksanaan aktivitas permesuman. Apalgi di Perpus Bengkulu, hayaaah…udh lagu yg di puterin love song semuaa, ac nya yg suegerrr, lampu nya yg redup2 (ah, kurasa itu lampu nya aja yg miskin watt). Tmpet cucok kan buat bgitu2an?:mrgreen: Sering bgt aq nemu yg gituan di pojok2an.

Ato di taplau? Pantai Panjang di Bengkulu yang ternyata emang panjang…dr Kualo, Tapak, Pantai Panjang, ampe Samudra Ujung…pasti jadi tmpet2 berbuat mesum. Jadi rada ilfil kalo k pantai skrg, hrus ati2 ngeliat situasi di sekeliling. G enk aja kalo lg asik2 nya ngeliatin laut, eh di samping ada org pacaran yg sibuk grepe2. Apalgi kalo udh di balsem. Watttaaauuuu….gawat.๐Ÿ˜• Bner2 rusak. Malah, untuk mendukung hal2 permesuman tsb, di pantai skrg udh ada pondok2 yg sengaja tertutup gitu buat beduaan. Akh, my eyessssss!!!

Enth sejak kpan aq mulai yaa…aq ma tmen2 rutin pergi ke pantai tiap hari sabtu. Sore2, liatin sunset. Fu fu fu…dan enth sjk kpan jg kami jd rajin ngitungin org yg pacaran di taplau ituh. Gmnย g curigaaa? Di ujung sana, ada org pacaran mojok di motor beduaan. Nah, pas balik, orang nya pada ngilang, but motor nya tetep di sono. Ah, ternyata pas di liat lbih dekat, mreka lagi leseh2an di rumput smbil grepe2. Hayah, kadang kalo malem lewat di sono, ada mobil doang yg ngumpet di semak2, lampu depan nya aja yg idup. Yg di dalam? Auk deh. Ah, banyak bgt lah yg udh aq temukan. Dlm berbagai pose, dlm berbagai situasi, dlm berbagai tempat, etc etc. Haha, kalo udh kelewat btas…tmen ku bakal iseng nyiulin si org2 kasmaran itu, ato skalian ku klakson-in. Hauhauhau…Mending kalo yg ngeliat udh dewasa ato masi bs berpikir lbih jauh. Tp, kalo yg liat anak kecil, anak ingusan? Wah, kan gawat kalo langsung dewasa secara kilat. Menjadi saksi percintaan yg gituan kan rasa nya hhh…anh. Kalo di pilem sih, wjar kali ya?

Oke, kalo misalnya aq ngeliat hal yg beginian di Amrik sono, ato di mana kek di luar sana. But, ini di bengkuluuu. Yg penduduk nya aq hrus akui masi sedikit primitif.๐Ÿ˜† Halah, kita orang Indonesia gitu kan? Bedaaa jauuuh dr bangsa barat sono. Dan hal2 yg menyangkut PDA2 ini kan sgt g mencerminkan bangsa kitaaa. G keliataaaan asian value nyaaa!๐Ÿ‘ฟ Dunia emang udah edan. Pernah, kapan tauk, aq nanya ama tmen sekelas yg pernah kepergok ama aq lagi balsem2an ama cowo nya di Samudra Ujung.

Mii : Oi, kok mau2 nya sih grepe2an di sono? Sepi, gelap. Kagak takut di apa2in? Kagak malu di liatin orang?
O. R : Yah, masi mending di luar kan dr pda di rumah? Kalo di rmh, masa mau gituan? Selain tkut kerterusan, kanย g enk, ada ortu. Nma nya jg pacaran, Miii.
Mii : Masya Allah…

Edaaan. And, you know what? Hal yg bikin aq tmbah ilfil adalah, dr kesulurahan org2 yg kuliat lg pacaran di sana itu, 60% cewe2 nya make jilbab semua. Well, bukan nya aq menuduh yg enggak2 sama yg berjilbab. No no…aq cm menyampaikan fakta, iya toh?๐Ÿ˜€ Rada aneh juga gitu, liatin org pacaran, cewenya pake jilbab. Terkesan nya…kta tmen ku, kagak bs nahan napsu.:mrgreen: Well, masalah nya kan di skolah ku itu, kalo yg berjilbab itu di anggap udh jd ank baik2. G neko2. Kalo kek gitu, sama aja jilbab luarnya doang.

Apalgi ini baru di Bengkulu, gmna dgn kota2 besar di Jawa sono? Jakarta? Bandung? Ato di mana gitu… waktu dulu ke Balai Pustaka di sono sih, udh banyak juga yg memanfaatkan nya sbg tmpat permesuman. Ah, bru ingt skrg.๐Ÿ˜€ Me, sbg warga Indonesia yg masi produk asli buatan Asia Tenggara…walopun dunia udh semakin modern, udah semakin edan, etc…dan walopun tmen ku pernah ngomong “Lu g tau asiknya sih, Miii” ato “pikiran lu primitif bgt ah”…masi bs berpikir waras. Stidaknyaaa…walopun someday aq punya cowo again…(fu fu fu :mrgreen:), aq bakal mikir dua kali, no..berkali2 kalo mau ber PDA ria.๐Ÿ˜†

Anw, poto2 yg berhasil ku dapat masi dlm keadaan editing. Potonya gelap bgt, maklum udh mlem waktu itu. Di tambah lagi, sempet ketauan gara2 bunyi ‘jepret’ sialan ama flashing yg sgt menggangguuu.๐Ÿ‘ฟ

Gimme gimme…
Gimme gimme moreeee….

ย 

23 thoughts on “PDA

  1. wew….. segitunya,,,,
    mi.. kalo ketemu lagi orang2 yang lagi gituan di semak2 ato jalan, ato mobil ato apalah…, pura2 aja teriak ada maling, pasti bakal terkejut… hahahahaha, kalo yg ada di mobil, tendang aja tuh mobil xixixixixixi

  2. gituan di pojokan perpus? coret2 buku perpus yah? nggak boleh itu (innocent mode on)

    ayo dipost jepretannya, sapa tau bisa mengalahkan ketenaran mie-yabi (franchise mi dari jepun yg mayan terkenal di indo fu fu fu)

  3. @trix
    Kalo ngmng maling sih, pernah. Tp kalo nendang mbil ny? Wah, bs pengkor nih kaki.๐Ÿ˜€

    @ tama
    Wakakaka, sok inocen ah.:mrgreen:

    Miyabi? Aduh, kek ny enggak deh. Fu fu fu, hunting poto lg ah.๐Ÿ‘ฟ

  4. Ah, liat aja nanti. Siapa yang lbh sering ke sana!!
    Lgian Mbak, aku jd curiga. Ngapain sengaja ngintip orang pcaran?

  5. @ rega
    Ah, bawel bgt anak 1 ini…๐Ÿ‘ฟ
    Jah…suka2 org dong. Mau ngintip kek, mau ngapain kek.
    Fu fu fu, liat aja…awas kalo kpergok lg beduaan di pantai. Ta laporin ntar ama tante.๐Ÿ˜ˆ

    @ eru
    Ah, masaa?๐Ÿ˜†
    Hutan? Di bengkulu jg dikit…

  6. wah ada yang mojok…?? ih seru tuh…
    bawa handycam aja… trus dipublish video mreka di yutub…
    hiehiehiheihe

  7. grepe2 tuh apaan sih ?
    *polos mode on*

    ya ampyun… ppus udah jadi tempet buat begitu… mau jadi apa negara ini… *halah…*

    kl di bandung dimana ya tempet buat yg begitu… ga pernah sih…๐Ÿ˜›
    *still polos mode on*

  8. @tcpmi : yap setuju, sambil diarahin ‘duh kok cuma gitu sih kalian, ekspresinya dong!!’ *halah*

    @sentinel : klo di Bandung kayanya di rumah sakit deh, dokternya terang2an nyuruh buka baju trus gerepe2 gitu *dudulz mode on*

    @mi-chan : ga biasa anggur2an, abisnya anggur mahal sih. paling jeruk2an doang.

  9. hmmm… mi mi… itu bukannya karena kamu masi ngejomblo kan??? *digampar mimi pake kapak*
    ๐Ÿ˜ˆ

    motret apaan mi…?? motret yg pacaran yah…???๐Ÿ˜† adududuhhh miii mii… ntar dikira menyebarkan foto porno loh๐Ÿ˜›

  10. @ gie
    Wadoooh, gawat iki. Ntar di ceramahin ah…๐Ÿ˜†

    @ tama
    Wakakakak, sekalian masup iklan di tipi ah.:mrgreen:

    Oh, dokter yaaa? Humm… enk jg jd dokter๐Ÿ™„

    Eeeeh, siapa bilang jeruk g mahal? Udah mahal tauk. Itulah seharusnya kta itu dpet kiriman jeruk dr Medan (lirik2 Atrix) tiap bulan nya. Kan lumayan.๐Ÿ˜€

    @ fanz
    Silahkan masuk waitin rum…

    @ koko
    Ya iyaaa lah dong. Gimana? Tertarik msuk ke daftar poto2 PDA ku??? *siap2 hape*

    @ carra
    BUKAAAN!๐Ÿ˜ˆ Aq g sebegitu ptus asa nya kali mbaaak.๐Ÿ˜†

    Iyah, yg mojok beduaan. Ah, biarin. Toh bru batas grepe2 doang.:mrgreen:

  11. kasian juga tapi ama orang berjilbab yang musti seakan akan terbebani sendiri… emang kalau pengen berjilbab harus suci? kan ga juga… mungkin sedang belajar…

    kaya yang menimpa si zaskia mecca itu sebenarnya manusiawi sekali tapi karena public figure jadi ajah *wew bergosip di sini* heuheuhue

    tapi yah memang… yang salah adalah kenapa harus di muka public huahuahuahua

    kurang pintar ituH!!! :p

  12. Loh? Ganti avatar lagi.๐Ÿ˜€

    Humm, bkn mo membebani sih, cm rada aneh ngeliat org2 berjilbab kok kelakuan nya lbih parah gtu. Sampe hrus kissing di tmpet kek gitu. Cm g enk di mata.:mrgreen:
    ๐Ÿ˜†
    Yaa, krg pinter. Sharus nya di mana teteh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s