Posted in Hometown, My Days, Review

POTD

POTD? Apaan tuh? Picture of the day? Ah, mungkin. Lbih tepatny, piknik of the day. Jd begini, kan hari ini aq ultah. Trus, tmen2 dket ku minta traktir gituu. Standar lah…Yasud, dr skolah td siang langsung cabut. Awalny bingung sangat pengen makan d mana. Cacing udah pada demo, dr td cm muter2…Kputusan akhir, tetep nasi padang. Hihi..selain murah, juga mengenyangkan!!! Bwahahaha…

Rencana ny sih, kami mau mkan d Danau Dendam Tak Sudah. Hihihi…nama ny aneh? Emang. Sbenerny danau ini adalah dam buatan Belande yg g sudah2. Org dulu bilang ny Dam tak sudah. Tp, enth knapa tu nama berevolusi menjadi Danau Dendam Tak Sudah. Bah…Danau ini terletak d pinggir bukit jalan k Curup, puncak ny Bengkulu. Danau ny luaaaas, bersih, & dlem bgt. Biasany yg main k sini ituh, cupel cupel yg lagi palinlop gituu deh!

Nah…kami ini, emang udah dasar ny suka jalan2. Petualang sejati. Kalo ada tmpet yg blom d kunjungin, pasti langsung d samperin. Klo liat potensi tmpet liat sunset yg bgus, pasti langsung hantam. Walopun, hrus lewat semak belukar!!! Bwahahah…Sma kek td siang. Tmen ku pernah bilang, ada jalan lain mnuju Roma Danau DeTakSud…cuma dia g ngasi tau secara detail siiih…Makany, td siang demi melihat apa pemandangan Danau DeTakSud dr atas bukit. Maka…kami menahan lapar yg sudah sgt sgt sgt menyiksa diri. G tau jlan k bukit itu, cuma modal gang awal. G tau persimpangan2 ato apalah. So…the tour begins…

Jlan ny keciiiil bgt. Cuma muat mobil satu, itupun udah mpet ma ilalang kiri-kanan. Kalo ktmu lawan, udah deh…BUM!!! Mampus langsung…Mana kiri itu jurang, kanan bukit. Hiiiy…skitar 30 menit-an goyang inul….cacing yg udah nari2 d perut, d kasi goncangan kek gituu..langsung disko deh!! Akhirny nyampe juga…Smpet cemes awalny, soalny ni jalan kek g berujung. G ada tanda2 kehidupan, jalan tmbah jelek, g ada tmpet muter, etc.

Tp, akhirny…ketemu jg pondok tmpet nongkrow d sna. WAW! Gilaaa…pemandangan ny mantep bgt dah…Asiik! Sayaaang, pas kami dateng…hr mulai mendung. Ada jlan k bwah danau DeTakSud, buat mandi ati skedar nyemplungin kaki. Tp, krna kami ber6 cewe smua…dan g tau apa itu yg ada d dlam danau, mka ny g jadi. Pdhal tmen ku Kitin, udah siap terjun bebas dr slh satu tebing. Wkwkwkwk..Pas nyampe d sana, mreka langsung kalap. Makan kek pas buka puasa gituu, ngebut. Aq? Nyantee…jepret sana jepret sini…Hihihi…

Baru slesai makan, ujan mulai rintik2…tanah mulai becek…(no, bkn Chinca Lawra),,,d sana, jd tmbah sepi. Huh…akhirny stelah hujan tmbah deres, kami decide to pulang. Dan bayangkan sepatu2 kets manusia ber6 ini yg penuh lumpur dan tanah, masuk k mobil ku. Huhuhu…langsung kotor seketika. Kluar dr hutan belantara itu, kami langsung cabut k tmpet nyuci mobil. Sejam d sana, langsung cabuut k FunCity lagii. Main lagi, duit abis lagi, ketawa2 g jelas lagi, hihihi…

Abis itu…pulang k pangkuan Ibu Pertiwi. Sambil ber sukuur dlam hati. Untung hari ini g d apa2in, untung d jadiin adonan kue. DAN, untunglah mreka g jadi nyemplungin aq k Danau DeTakSud…

*joget gunyu2*

22 thoughts on “POTD

  1. mic….micchonnnn….
    sempet berenang ga mi….
    masa nongkrong doank!!!

    udah hujan…mana becyek…nonckrong ecek2…

    duhhh…😆

  2. pulang ke pangkuan ibu pertiwi?

    ** meninggal ?!! **

    huhahahaha..

    kapan ne black forrestnya dikirim ?

    ** menunggu2 **

  3. Tp, enth knapa tu nama berevolusi menjadi Danau Dendam Tak Sudah.

    namanya kenapa gitu banget???😕 ga ada nama laen…? minta diganti nama gih…

  4. Ada jlan k bwah danau DeTakSud, buat mandi ati skedar nyemplungin kaki. Tp, krna kami ber6 cewe smua…

    jadi inget legenda joko tarub🙄:mrgreen: … mustinya mandi aja miii… sapa tau pakaian kamu trus dicuri cowo ganteng😛

  5. BWAHAHAHAHA….

    *kasi permen setengah aja*

    Noo! Aq g ngintip, tp liatin!!!

    G tau tuh. Ada legenda lain tntang crita danau itu…
    Entah apa…lupa.

    Hihihi…iya yap? Mana abis itu ada pelangi lagi…Sip sip. Cucok ma crita ny!!!
    *bsok mandi kembang d sana*

    Hihihi…

  6. *manggut2 setan ama carra*

    Hahay…😆
    santai saja, mbak…
    Udah ta’ pasang hidden camera di segala mata penjuru angin secara remote.

    xixixi..😀

    *nunggu michan in action*
    :mrgreen:

  7. yaahh..
    cuma poto danaunya doank?

    *mode mesum on*
    mana poto pada pake baju renangnya?
    harusnya dah sampe situ berenang sekalian poto2..
    pake bikini lebih yahud tuh..
    *mode mesum off*

    hwehehehe..
    *ditimpuk sendal jepit*

  8. @ gie
    Aih, bilang ajah km yg pingin ngintipin aq, Gie..
    Bwahahaha…

    Batal mandi ah,,,dr pada fans2 ku menjerit liat foto ku d internet…

    Halah…emg km tau Gie, d mna danau ny???
    *angkat2 alis*

    @ carra
    *lirik2 tajem*
    *kluarin jarum pentul*
    *tusuk2*

    @ Adie
    Haiaaa…d sana ikan ny gede2 lhoo…
    Ayooo, mancing!!!

    @ jeffry
    Aih, jeff. G smpet…mna ujan…becek!
    Masa dingin2 mandi d danau?? Aih, g mau ah!

    Ntar kalo ada foto ny, tak kirimin deh!!
    *narsis mode on*
    Secaraaa…km kan jga fans ku!
    *d tabok*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s