Posted in Birthday, My Days, Think

Sweet Seventeen

FriendsterGraphic.com

Hepi birthday to me…hepi birthday to me…Yuhuu, 17 taun. Waw, bener2 g kerasa, udah 17 taun, aq idup d dunia ini. Jd serasa tua. Hihhi, inget mi, masi ada yg lbih tua. Hohoho…aneh ah. Skrg duduk sndrian d kmar, bercengkrama ama laptop. Mikirin misi2 apaan lagi nih, d taun yg k-17.

Aih, trimakasi ah buat tmen2 yg udah ngasi slmat duluan. Such as, Mama, Papa, Adie, Abang Supir Bemo, Nai, Eru, Phi, Sakuzo, Uchirooo, Benazio, Jeffry, Gie, Rega, Adit, Agustia, Ditari, Rylin, Moky, Dita, Herin, Kitin, Fitria, Gita, Pri, Dy, dan si Malaikat. Glek…g sanggup nerusin saking banyak ny. Many many many thanks deh…Cup cup muah!!!

 

Akh!!! Jadi g pengen masuk skolah bsok nih. Takut kek taun kmaren, Huaa!!! Aq tkut d jadiin adonan kue lagiii…Kalo taun kmaren, aq sukses jadi mnusia paling busuk deh. Campuran telur busuk, tepung, sagu, daun, bunga, air got, nyampur smua k bdan. The worst was…aq hrus pulang tanpa baju ganti, dgn bau yg pasti mmbuat org otomatis nutup mulut, naik angkot. Bayangkan sodara2, naik angkot. Huaaaa….I wish, bsok g trjadi apa2. Trus, ahh…aq bingung mau ngadain acara apa enggak. Huhuhu…tmen2 pasti protes kalo g. But…duit ku. *lirik dompet yg tipis*

Bang Bemo, katany mo ngisiin dompet ku? Manah? Hmm…

Oke2…time to make a wish. Hihihi…jd inget, kta eru td, “jangan make a wish Mi, tp make a makan2”. Bwahahaha….Hmm…*komat kamit*…….Aq g pengen banyak2. D kasi umur aja sukuur. Aq cm pengen sukses deh d skolah, jd lbih dkt lagi ama ortu, jd lebih lebih lebih baik lagi dlm sgala bidang, lbih dlet lagi ama agama, dpet jodoh, Amiiiin! Nah…saat ny bagi2 kue, yg komen ampe no 13 bakal ku kasi kue balckforest and coklat deh…Ayo ayoo, tunjukkan ekspresi mu. Halah…Anw, skali lagii,

Arigatou gozaimasu…

AND…tengkyuuu for Malaikat buat comicstrip nyaaa…

 Photobucket

Photobucket

 

   Nyanyiin Happy Birthday ny The Click Five…

Ayo ayo…smua blogger yg ada d blogroll ku, ku undang k sini. Hihihi…

38 thoughts on “Sweet Seventeen

  1. Yesh! Keduax!!
    Ah! Selamat ulang taun ya Mimi-nee-chan! Semoga tambah pinter. semoga jd rengking 1. semoga koleksi buku2nya nambahan*trz ntar ksh deh ke aku*. semoga jadi anak baik, soleh dan tidags sombong. Semoga tambah jago maen pianonya. Dan semoga, ntar jadi pengacara deh!! ^.^V

    Aku mau black forest yang full coklat🙂 !! 10 slice ya👿 ! Buat aku 2, buat ehm… 2, buat mimi-nee-chan 2, buat adekuh 1, sisanya dbagi2 deh buat 3 org temen! *yg ulangtaun siapa sih?:mrgreen: *

  2. @ sakuzoo
    Wah, xie xie…arigatou…merci…

    *cipika-cipiki*

    Yaaa, amin deh atas doa mu!!

    Blackforest full coklat ya? Oke…Bwhahahaa…

    Mumpung aq lagi baik hati sehari ini…

  3. AIH! MAMPOZ…

    Baru inget bsok remed Biologi!! Anjriiiit!! Sial2…

    Begadang lagi!!! AKH!!!

    Pak Nurohim, makasi buat hadiah teeerindah ny yap? Anda baik skalii ngasi hadiah brupa remed!!! Baiikkk sekali…

    *merenung*

  4. yesh. dapet black forest !! wk wk wk

    hepi bday mi-chan, bdays are good for you…
    the more you have, the longer you live…

  5. Huhuu…
    Diriku ketidyuran euy..
    Kemaren tuh mo ngasih ucapan tepat pukul 00.00 tenk. Ah, tapi sayangnya gagal deh. Daya begadangku ndak sanggup membendung mata yang udah terkantuk-kantuk saking beratnya untuk melotot, lelah siy.

    Ugh… pas bangun baru nyadar deh, eh tuh ada ucapannya di imel kamu, barusan aku kirim.😉

    Well, selamat ulang tahun ya, mimi… ^^
    Moga panjang umur,
    gampang rejeki *biar dompetna nggak kena kanker kek aku😆 *,
    gampang jodoh, gampang ilmu dan semoga ujian skulna juga digampangin yaaa… Hhee…😛

    Wish all the best for you.. [-o<

    *lempar telor, terigu, mentega, coklat, keju, sekalian sama ovennya juga. yuuk bikin kue coklat*

    :mrgreen:

    Ahaha..

  6. Sms gw nyampe ga sih?

    ah eniwei ditunggu black forrestnya… alamat kantor aja

    (sekali kirim ke alamat itu berarti kirim ke mainyu, gw ama phi)

  7. @ phi
    Wew, phi dobel. Td mlem kan udaah! Hehehe.,makasi!

    @ mainyu
    Makasi makasi…
    *kasi teh dobel*

    @ gie
    G papa kok. Td pg, udah ku bls imel ny!!!

    Amiin!
    *ngindar k smping*
    Weqs, kena eru deh…

    @ eru
    He? Sms? G tuh, Ru.
    Alamatny mana? *serius*

    Iya ya… Hihihi

  8. Gw sms loh jam 12 nya bali…

    hmm salah nomer kali ya? itu yang kamu kasi waktu itu..

    ah yasudah..

    eniwei Happy Friday the 13th Bday

  9. halo ami, met ultah yaaaaa
    manaaaa kuenyaaaaaaa? kok belom nyampe2 siiihhh😛

    ah, ah, wish all the dest 4 u, standar, tapi tulus dan manjur *halah😆

  10. doh… si mimi ultah????😆 kyaaa… pantesan minta coklat lagi kemaren😛 … tapi sayangnya tgl oreo dan udah diembat si dede’ pulak… kakakakakaka…

    met ultah ya miiii…

    aku ga usah kasi kado yah… udah abis smwa stok aku… tapi kalo ada jadwal makan2 jangan ragu2 untuk mengajakku yaw… secara bumil perlu nutrisi tambahan ^^ hehe…

  11. waaaaaaaaaaa!!!!

    minta kuenya…minta kuenya…minta kuenya sekarang juga…

    sekarangg…jugaaaa….

    sekarangg…jugaaa…. !!!

    *:mrgreen:

    happy life…

    and

    happy biday mimi chan😀

  12. Selamat!!! Selamat!!!!! mohon diadakan acara makan-makan selayaknya…. buat yang jauh seperti saya, mohon dikirimkan saja mentahnya ke rekening saya… terimakasih… :))

  13. @ eru
    He? G ke krim kali yap?

    @ nai
    Kasi kue ny…kasi kue ny
    Kasi kue ny entaran aja…
    Entaran ajah…entaran ajah!

    @ takochan
    Aih, dri mu inget jg. Tengkyuuu…*kasi permen aja*

    @ ichanx
    Makasi. Ng, rekening ny mana? Passwordny? *d tabok*

    @ carra
    Hihihi
    *tetep nagih oreo + su2 coklat*
    Manah? Manah?

  14. HOHOHOHOHOHO……

    HAPPY B’DAY TO MIMI KE 17

    SEMOGA TAMBAH GILA, SEHAT, SUKSES BUAT BLOGNYA, SUKSES DALAM BELAJAR, MENJADI ANAK YANG BAIK.

    OH IYA.. SEDIKIT FEMINIM DONG…. IHIHIHIHIHIHI

    SORY KALO AGAK TELAT

  15. @ atrix
    G papa. Makasi makasi…
    *cup cup muah*

    @ carra
    Yaaah, aq kan mkan2 ny d bengkulu. Situ d Jogja, jauuuh amat sih!
    Pdahal td piknik k danau lohh…
    *angkat2 alis*
    *kasi permen mentos buat si bumil, biar kepedesan*

    @ sella
    *hugz*

    Makasiii….

    G papa mbak. Hihihi…
    He? Ktp sih g penting, yg lebih penting, skrang bisa nonton pilem yg bertajuk 17 tahun k atas!!! Bwahahahaa…
    *halah*

  16. waaaaaaaaaaa,,,
    ada yang nambah tuaaa nihhh..
    hehe..

    HAPPY BIRTHDAY yaa…🙂
    moga panjang umur, sehat selalu (ucapan standar)..
    makin terkenal, makin famous, makin banyak fansnya,,,
    hehehe..

    ucapan udah beres, sekarang…
    KUEEEEEEEEEEEEEEEE….
    *celingak celinguk*
    kalo ga da kue tumpengannya juga boleh kok..
    ga nolak..

    hwehehehehe…

  17. AARRRGGGHHH!! *histeris*
    acaranya disini ya? saya kira kumpul semua di danau nibung! (lah? kok gitu,.)
    hummm,. namaku kah yang tertera diatas sana? *merona*
    wei sudah gede, udah boleh nonton bioskop ya? (wei!, ni taon berapa?)

    *kaboer!*

  18. [jutek mode=”on]
    *marah*
    Ami! Mana kue tart nya?👿
    Janji doank!😛
    [jutek mode=”off’]
    *disambit lilin piring kue*
    Btw, HAPPY BIRTHDAY ya! Semoga panjang umur dan dapet jodoh secepatnya!😆
    *disirem coca-cola*

  19. @ jeffry
    Okeh! Tengkyu! Hehe…amin amin amin!
    *kasi nasi kuning*

    @ supir bemo
    Bwahahaha!
    Iye, ank ny d ptong. Bwahahaha *ketawa ala luc*

    @ adie
    Hehehe…nyasar yak?
    Huh, kan situ ngmong ny jam 10! Khu khu khu…

    @ uchiro
    Rmh d sunter kan bnyak, ro. Almat dlu dong.
    Fu fu fu…tengkyu!

  20. Wah, rel paling telat nich ngucapin ke km mi.. Sorry ya mi..
    Happy Birthday to Mimi.. tambah pinter, cepet dapet temen hidup (doi) he5.. , tambah banyak rejeki (biar taon depan bs traktir blogger se indonesia) he5.. , 1 lagi tetep jadi michan yg sekarang..

    GBU yach dd

  21. @ xaliber
    He??? Loh?
    Situ kan udah tamat sma toh…
    *bingung mode on*

    @ rei
    Makasiii….
    *cipokin pipi rei*
    Bwahahaha…
    Kadony dulu, baruu makan2!

    @ relz
    Aih, g papa. Makasiii…
    Amiiin!
    Michan yaaa michan dong. G bakal brubah jd migor.
    Hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s