Posted in My Days, OOT

About Today…

Just another rambling…

Yep…hr ini libur. D rmh sendrian, g ada org. So, aku mngisi kekosongan dgn ikut seminar GO d Balai Buntar. Mumpung gratis siih…kpan lg? So, seminar ini (kta ny sih) d mulai jam 11. Tmen2 ku, Fitria, Dy, Pri, Kristin, n Gigit mo nebeng. So, kami start dr rmh ku jam 10 krg. Well, nyampe d sana, kita2 kikuk. Soal ny d pintu masuk, masya Allah, rame bgt. Kepala udah mulai senut2 nih, pusing liatin manusia banyak ini! Yauda, pas masuk susah bgt nyari tempat duduk yg pewe!!! Tmpat sminar ny kek d bisokop gituuu, kami duduk paling atas. Kalo d liat2, peserta ny sih ribuan. Wew…

Awalny sih g menarik, cuma ceramah2 doang. Bla bla bla….Tp lama2 keren juga euy. Apalagi pas d trangin rumus The King nya! Langsung minat. Pdhal awal ny 6 anak krg gawe ini, baca komik d pojok atas. Wkwkwk…

Mas2 GO : Mudah kan? Cuma CROT aja kok! Dlam bebrapa detik!!!
Aku : Weleh, enteng amet. Prasaan kalo ngerjain soal Trigono lamaaa bgt nyari ny.
Fifit : Iya yaa…kok bisa? Tinggal CROT gitu. Ah, Ibu *** g kreatif nih ngajarin kita!

Pokok ny heboh deh. D jelasin jg gmna ntar mas SPMB, trus jurusan2 yg bagus2 peluang ny. Bla bla bla…ada kuis ny juga! Tp…g dpet. Hehehe…TRUS, sound system nyaaa kren abis. Mrip pas seminar ESQ Teens dulu. Menggelegar!!!!

Well, ternyata selain ajang nyari buku gratis, seminar ini jg berfungsi ganda sbg tempat reunian sma tmen2 lama. Aku ktemu tmen2 ku dr SD ampe SMP d sini. 1 kota, tp jrang ketemu. Dan jg, tmpet ngeceng! Cogan2 bertebaran, cekep2 d mna2! Hehehe…Aku jg ktemu sama *bip bip* d sna. Enth ngapain dy d sna, dy kan kls 3! Huh…

Baru 2 jam-an d sna…sakit kpala mulai mnjadi-jadi. G than liat org rame2 kek gini. So, kami akhir ny balik duluan. Langsung cabut mnuju Masjid Agung. Sholat Dzohor plus tidur2an bentar! Then, nyari makaaaan…Yippie!! Udah prut kenyang, langsung k pantai deh…nyari angin. Akh, main d pantai pas pnas2, emg g enak ternyata (ya iya laaah). Sempet foto2 juga. Ini diaaa….

Well, pokok ny hr ini aku ma tmen2 ku gila2an abis. Rencana ny fto2 kenarsisan itu mo ku pajang. Tp, setelah dpet kecaman tegas dr semua belah pihak, akhir ny g jd deh…

Abis dr sana, lgsung pulang dan kembali sendiri lagi! Dan saat post ini d terbitkan pun, aku lg ngeliatin bulan purnama d teras. Mlewati mlm sperti biasa ny (dgn insomnia), d temani nyamuk2 bandel dan segelas Nescafe. Aih…adem.

*ngelirik jam*

Hohoho….Chelsea vs MU ntar jam 2. GO CHELSEA, GO!!!!

*lanjut bca komik*

26 thoughts on “About Today…

  1. ke pantai nyari angin…😀 panas atuh neng kalo siang2… skalian aja bejemur pake bikini… dibolak balik ntar juga kliatan enak… *emang sate*😆

  2. @ carra
    Akh, aku jd pngeeen sate!!
    Adoh, kalo d bengkulu pake bikini, bs d plototin ma org2 mah. Jarang jarang…

    @ sella
    Wkwkwk….avatar ny Sella aja udah ngiler gitu!

  3. Ikut seminarnya juga ya? Jadi inget taun lalu, saya ikut seminar bimbel yang sama kayak kamu, ketemu temen lawas, dan cewek cantique. Dan akhirnya daftar karena ceweknya diskonnya yang sampe separuh harga (CMIIW).

    Tapi, akhirnya saya pulang dengan perasaan kecewa. Soalnya si cewek udah punya pacar gagal dapet hape nokia gratis pas ada kuis.😥

    P.S: Jangan sebarin gosip tentang ini, lho. Cuma kita aja yang tau.😈

  4. Yaaa…guru nyuruh (baca: me-mak-sa), ikutan!
    Wkwkwkwk….Yaa, aku jg g dpet Hp nokia gratis…
    Hohoho…tnang cm kita be2 aja yg tau.

    Wkwkwk…

    Yey, aku pake bikini? Mo pake rok aja udah sukuuur! Lagian, bikini? Nooo…

  5. @ ella
    Hush, smbrangan! I nver wear that!
    Apa gna ny ngulek sambel? Mnding msak lauk ajah.

    @ carra
    Buah apa? Ntip melon 1 biji yak?

  6. *nepis tgan pnjang ny sella*

    Hush! Main tngan nih y?
    *nyirem sella pke kuah mi rbus*

    @ carra
    Sst, sbnrny sella tuh mo ntip beliin mangga muda. Hehe

  7. **menghindar**

    **bisik-bisik sama Carra** ternyata Mi-chan ga pake b……..

    *nerusin ngerujak…..gak doyan mangga muda doyannya nanas lagee*

  8. *balik dari pasar*
    *ngluarin 1 buah melon* Miii… maksudmu 1 buah kaaann??? bukan 1 biji kaaann?? ga mungkin kaaan kamu makan biji melon 1 doang…

    @ansella
    yaahhh kaga beli nanas tuu… aku mah kaga bole makan nanas😥 … mangga muda ini yg banyak😀 jadi sini sambelnya buat diriku sajah…😈

  9. @ami
    asik yah..abiz pusing2 lngsung ngacir ke pantai..😉
    *maklum..disini jauh*

    @sella
    hadir bos..!!!

  10. @ nai
    Ya iya lah. Skolah ku aja cm jarak bbrapa ratus meter dr pantai. Wkwkwk….

    @ carra
    Iya, mksud ny 1 buah. Hehehe….
    Iy, org hamil kalo makan nanas banyak2, bs kguguran!
    *ngiler mmbayangkan mangga apel*

    @ sella
    Hush!!!
    *pecutin sella*

  11. **dia pasti hendak merampas b…..ku nih**

    **cepet-cepet lari ke pantai**

    sambil ngerambet mangga mudanya Carra, seBUAH bukan seBIJI yaaa…..

    @Nai: *hugz*
    kangen2an abis itu lari lagi ke pantaiii…..

  12. @ pandu
    Hehe, tauk tuh si Sella. *plototin sella*

    Wkwkwk…penyamun d srang perawan.
    Eh, emg masi prawan smua yak? *d gampar*

  13. **mojok sambil makan rujak nanas**

    Hmmm…kalo rebutan cowo, di tipi dah banyak…
    rebutan anak juga…rebutan cere…rebutan harta juga…rebutan bedulu2 model rambut….bosyen…

    makanya cari rebutan yang murah meriah ajah ^^ kekekeke

    **glundungin Mi-chan ke pantai**

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s