Posted in My Days

Another Stupid Things I did Today

What a bad day! I did so many stupid things today!!! Well, post ini sgt menguntungkan bg kalian2 yg ingin ngejek aku! Huhuhu…

1. Enth knapa mlm tadi insomnia ku tmbah parah. Dr biasa ny tidur jam 2-an. Mlm td baru bs mjem mata jam 4. Trus, pas bangun…ku liat jam masi jam 5-an. Oke, tidur lg, nge continue mimpi ku yg tertunda. Pas bangun lg, masi jam 5-an. Mulai curiga dikit, kok masi jam 5? Perasaan td mimpi ny panjang bgt…Check dulu! Tau ny jam ny mati, buru2 aku liat jam d hp… Wadoh, jam stgh 7!!! Dgn secepat kilat, nyuci muka n gosok gigi. Mau mandi, g smpet! G smpet sarapan (emang g prnah), dan jogging dikit smpe dpan gang rmh. Something missing…kek ny ada yg ketinggalan! Dan ternyata…aku lupa bawa tas LAGI!!! Goblok, goblok, goblok! Masa k skolah lupa bawa tas?!! Ini udah k3 kali ny!!!

2. Rencana ny, aku mau minjem komik pulang skola tadi. Demi merayakan libur yang lagi-lagi datang menghampiri! Dr Kamis ampe Senin, gmn g sneng??? Hehehe…jd aku naik angkot k tmpet ku biasa minjem komik, Galard. Ternyata aku sial banget, sopir angkot yg aku naiki tu rada gila. Suka ngobrol sendiri, nge rem g jelas, suka nanya2 ma penumpang ny, dan yg nge BT-in, dia muterr2 dulu. Kalo mau k Galard itu, y kalo mau pake angkot, paling cm 5 mnit. Nah, dia keliling2 dulu…k sana kemari…jadi ny makan waktu ampir 30 mnit!!! Sialan! Aku protes, marah2 gitu…soalny lamaaaa bgt. Eh, dia ny malah nyolot! Yauda, aku minta d turunin. Sblm angkot ny jalan, refleks aku nendang bodi angkot ny! Eh, dia teriak2 trus kluar dr mobil. Phew,,,untung aku kabur scepat mgkn..

3. Dan balik dr Galard, aku dpet masalah lg dengan angkot. Aku kan minjem novel yg judul ny 24 Wajah Billy. Jadi, aku baca ny d angkot. Well, drpda mendengar suara ‘merdu’ Kangen Band yg berkoar koar d tape angkot, mendingan aku baca buku. Btw, aku udh ikut Timnas Pemusnah Kangen Band loh, do you believe that?. Dan krna keasikan bca buku, aku lupa blg stop sma sopir ny pas nyampe d dpn gang rmh ku. Pas lwt, aku cm bengong. Lama connect ny!. Akhir ny aku tersadar, trus langsung bilang stop. Huhuhu…trnyata aku nyetop d dpan kuburan dket rmh ku!!! Ank2 smp yg se angkot sama aku, dgn iseng ny bilang : “Mbak tinggal d kuburan y? Baris k brapa?”. Keseeel!!!

4. Tadi cape bgt pas pulang k rmh. Udah d ajak muter2 sma angkot, malah jalan lagi! Nyampe d rmh, langsung d omelin! Trus, aku nelpon Papa yg kbetulan msih d Pdang. Jd, mau nitip ssuatu gitu (pke telpon rmh). Tp telpon ny g aktif. Yauda, aku lunch dulu. Nah! Pas abis itulah malapetaka trjadi. Pas aku mau nelpon Azura, spupu aku. Aku nyari2 Hp, but g ktemu. Udah deh, langsung panik. Tas udah d ubek2 puluhan kali, aku coba flashback. Ingt ny cm pas btas aku d angkot! Aku nnya k mama, eeeh…mama ny malah ikutan panik. Malah lebih heboh. Takut insiden kehilangan Hp terulang lagi. Udah dee…air mata terbit. Trus, aku dpt pencerahan! Aku mau nyoba nelpon Hp ku lwt telpon rmh. Walopun profile ny Silent, tp masi ada getar ny toh! DAN saat itu lah aku ngeliat benda itu!! Tergeletak dgn santai d samping gagang telpon rmh!!! HP KU! Waah, lgsung bengong! Mama cm geleng2 kepala. Udh panik, rmh berantakan, d omelin, nah tau ny si target malah nyantai aja d sana. Emang telpon ku itu letak ny d sudut, jd kalo dr jauh g bakal keliatan Hp ku yg wrna ny item! Aku ketawa pelan. Trus, mama juga ketawa. Akhirny, kita be2 ketawa2 trus ampe skit perut. membayangkan betap heboh ny kjadian td!

5. Jam 4 an td, aku mau ambil air wudhu. Jadi, segera mnuju k kmar mandi. Terpaksa, DC dulu, Oke, d mulai dr tgn, mulut, hidung…Nah, pas nyampe d muka. Hal aneh terjadi, pandangan ku kabur. Penuh butir2 air. Why? Ternyata, aku lupa ngelepas kacamata! Jadi ny kacamata ku d hiasi butir2 air. Gimana bs lupa y!! Bego!

6. Dan satu jam stlh kejadian no 5, aku siap2 mau k swalayan terrdekat! Clana pendek, kaos, sendal jepit, and money of course. Oke, ready to go! Setelah 10 langkah menjauhi home sweet home, aku pusing. Pandangan ku jd kabur…Aku ngucek2 mata dan saat itulah aku tersadar kalo aku g pake kacamata. Yauda, aku balik lg k rmh. Nyari2 lagi, abis g tau narok kacamata ny d mana td. Stlh 10 mnit, target d temukan d kamar mandi. Masih berlumuran air!!! Sering banget sih kelupaan narok barang d mna. Target yg paling sering jd korban : Hp n kacamata…

Aaaaaagggghhhh!!!!! I am stupid! Goblok, ceroboh! Huh!
I have a bad day. Really…

11 thoughts on “Another Stupid Things I did Today

  1. sabar…sabar…
    kadang kl udah kaya gitu…
    aku diem…inget2 lagi..
    begonya tadi
    trus ngetawain diri sendiri…🙂

  2. wkwkwkwkkwk *sambil tertawa di depan komputer*
    ternyata bukan aku aja yg tukang lupa, ternyata ente juga tukang lupa, yang bikin aku ketawa tuh, yg ke 1 ama yg 2, terus yg ketiga….😀

  3. Hehe…shy.
    Iy, lupa ku udh kelewat parah. Kdang g tau lg apa yg d pake, apa yg d bwa.
    Wkwkwk…itu hanya sbagian kecil, Nov…

  4. *uwahahahahahahahaha!!!*
    *wkwkwkwkwkwk*
    *ihihhhihihihihihikh!*
    *ngakak*
    Uh…
    Uh…
    *uda puas ktawa*
    Sabar mimi-nee-chan,
    Sabar, sabar,
    Wkwkwkwk,
    *ngakak lgi*

  5. Bwahahahahahahaha….
    Huhuhuhuhuhuhu….

    Ke skolah lupa bawa tasss??? Mo ngapain neng??? Dudutz….

    Bukannya km emang tinggal di kuburan, Mi??? Hehehe…

    Tambahan:
    1. Sering lupa bawain titipan orang
    2. Sering lupa gawean klo lg masak smbil nonton
    3. Sering lupa klo nge net ampe bablas d rmh org

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s