Posted in My Days

Miku Papercraft

Hoho…gara2 kena racun Miku-nya Reedler dan Ringo, akhir ny aku mencoba mmbuat papercraft prtma ku!!! Hihi…g serapi yg punya Reedler dan Ringo sih. Tapi, g papa deh! Nah, Reedler nawarin bkin Miku yang ‘kata ny’ ganjen. Dan, sesuai perintah empuny…aku majang foto miku ‘ganjen’ d blog ini!!! Yeah, masih g tau nama ny apa (Michan kah?). Here they are…

Nah…saudara2 Miku bisa d liat d blog ny Reedler n Ringo

9 thoughts on “Miku Papercraft

  1. akhirnya ketularan bikin miku juga..πŸ˜†
    ituh bikin mikunya brapa banyak..?
    di foto yang pertama, mikunya ngga bertanduk..
    di foto kedua, mikunya ada dua dan bertanduk..
    jadi bikin tiga dunk..?πŸ˜€
    BTW.. mikunya imut.. rapih.. nampak lebih kurus.. dan ganjen..πŸ˜†

  2. @ Ringo
    Iya neh! Abis imut2…
    Iyaa…aku buat 3. Yg prtma g pake tanduk, tp kelindes sm tmen. Jadi, pas buat lagi…skalian 2 buah. Hihi…Rapih? Hoho…ganjen? Yah….

    @ Reedler (yg blm komen)
    Ndak apa2 kan miku ny ada 2? Ntar, aku pisahin deh…*tkut nyalahin aturan*

  3. @ Reedler
    Ha? Love stroy ny sedih? Hmm….bsok langsung kasih 1 sma tmen ah! Ru, ada pattern laen g? Pngen buat lg…Hehehe!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s