Posted in Lirik Anime

Hikari e ny The Babystars

Berhubung aku lagi suka sangat dgn lagu ini, so…here we go!

* Boku wa ima sagashi hajimeta mizushibuki agete
hateshinaku tsudzuku sekai e
afuredasu jounetsu o mune ni doko made mo yuku yo
mada minu HIKARI motome

natsuiro taiyou ga KOKORO no ho o yuraseba
atarashii sekai e no tobira o hiraku aizu
namima ni yureteru zetsubou o nukete
suiheisen no mukou gawa mezashite

Back to *

kimarikitta mainichi to arifureta kumo no nagare
kimi ni mo utsutteru shiru hazu mo nai mirai
kawaranai koto de kizutsukanakute mo
sore ja yume mo kibou sae mo nai saa yukou [1]

boku wa naze sagashiteru’n darou nani ga hoshii’n darou
kotae wa kitto sono saki ni
ugokidasu sekai no naka e KOKORO shite yuku yo
made minu CHIKARA himete

boku wa naze sagashiteru’n darou nani ga hoshii’n darou
made minu TAKARA wa doko ni
afuredasu jounetsu o mune ni doko made yukeru?
wakaranai keredo

Back to *

sono mukou e

Posted in Anime

Quotes in Naruto

Here’s some quotes found from Naruto. Enjoy! 

From Kankuro n Naruto:

Kankuro: “You’re an interesting guy, I like you.”
Naruto: “You’re not interesting, I don’t like you.”

Kankuro:
*thinking* This brat…I’m going to kill him.

From Gain n Kakashi:

Gai: “Youth is sweet and sour and sometimes strict Kakashi”
Kakashi:
“Did you say something”
Gai: “Oh my god!!! That was pretty good rival Kakashi. That reaction is somewhat ‘modern’ and it pisses me off.”

From Gai n Lee:

Gai: “Lee!!”
Lee: “Sensei!!”
Gai: “Lee!!”
Lee: “Sensei!!” (hugs and sunset and beautiful waves)

From Jiraiya:– “Shut up you flat-chested bitch Tsunade!”
– ” Die! Just Die! You have no talent at all!!”

From Naruto:
– “My name is Uzumaki Naruto! I’m not going to lose to any of you!”

From Sasuke :
– “There are tons of things I dislike and I don’t really like anything.”

From Haku :
– “By the way, I’m a boy.” (**star quote)
– “To have a precious someone to protect will you become truly strong.”

From Kakashi :
– “Hmm how shall I say this… My first impression is… I don’t like you guys.”
– “I have no desire to tell you guys about my likes and dislikes”

From Sakura :
– “You’re too unique for my tastes!”
– “Sasuke-kun!!”
– “I can fight too!” (yea right)

From Gai :
– “Kakashi! Why do you always pursue such revolutionary attitudes!”
– “Dynamic entry!!!” -kicks Jiraiya-

From Chouji :
– “Akamaru sure looks tasty now”

From Shikamaru :
– “How troublesome”
– “Why am I always the only one who has to fight girls?”

From Hinata :
– “Was I able to change myself a little…?”
– “Naruto-kun…”

From Gaara :
– “I love only myself and fight only for myself.”

D ambil dr sini

Posted in Book, Review

The Godfather

Hmmm…ini bku krangan Mario Puzo. Novel lama sih (lma bgt), udah ada film ny, bahkan kta si Eru udah ada game ny…Tp, seru aja kalo mau bca…

This story about imigran Sisilia yg hijrah k Amrik. Trus, krna sesuatu yg bla bla bla….dia akhir ny jadi mafia yg paling berpengaruh d Amrik. Semua org tuh manggilny Don Corleone, sang Godfather. Dia suka nolongin org tnpa minta imbalan apa pun (saat itu). Kadang2 bs jd sangat baik, kdang2 bs jd sngat kejam…

But, the point is not just around Don Corleone. Saat itu, ada beberapa keluarga yg berpengaruh d Amrik untuk setiap negara bagian ny. Ada banyak Don jg…Nah, krna ada pertikaian antara keluarga Tattaglia, keluarga Barzini, dan keluarga Corleone gra2 bisnis narkoba, ada beberapa org yg d bnuh. Bahkan si Don Corleone pun ikut trtembak.

Btw, si Don ini punya anak 4 org…Si Sonny (pling tua n pling kuat), Freedie (udah stress), Michael (yg anti-mafia), dan si bungsu Connie (cewek satu2 ny). Nah, d antara mereka berempat yg pling memungkinkan untuk mnjadi penerus Don Corleone tu cm Sonny. Tp, si Sonny mati d tngan ank buah ny sndiri…

Ending ny sngat tdk terduga, krna yg gantiin si Don jg tdk terduga. Apakah keluarga Corleone yg terkuat d Amrik ato keluarga Tattaglia? Well, better find it by yourself. Alur ny maju-mundur sih, tp bhsa ny enak. Trus, kelang waktu ny terasa banget, sampe 2 taun, 3 taun gitu..And ada beberapa bab yg harus d sensor (untuk 17 k bwah)…