Posted in Think

Sasuke-kun, mau ngapain lagi?

Hmmm…aku akhir2 ini mikir yang nggak-nggak. Jadi gini, setelah berkutat baca Naruto chap 394. Mencoba memahami dan menyadari kalo Itachi udah mati! Aku jadi mikir….

Seperti yg kita (naruto-freaks) tau, ambisi si Sasuke itu kan dari kecil ampe skrang ntuh = bnuh si Itachi. Saking dendam nya di sama kakaknya itu, sampe2 dia rela mengkhianati si Naruto dkk. Ninggalin tmen2 nya di Konoha, dan jd cowok yang jahat (mnurutku). Nah, di chapter 394, si Sasuke akhirnya berhasil ngalahin kakak nya. Huah…benar2 menegangkan yah??? Keren bgt lg jurus ny!!! Semua jurus kren2 di keluarin! Amaterasu, Susano’o…terus si Orochimaru tiba2 keluar!!! Iiiii….

Yg ngebuat aku berpikir itu adalah, si Sasuke mau ngapain lagi ya…Ambisi nya udah tercapai, dendam  nya terbalaskan, di udah jadi kuat bgt. Dia mau ngapain lagi abis ini? Oh ya, dia juga udah punya tim yg kuat bgt (Hebi). Ada si Suigetsu yg bisa besarin otot nya n punya pdang mlik Zabuza. Ada Juugo yg demen ngebunuh n bicara sm binatang. Plus, ada Karin (saingan Sakura n Ino) yg bisa ngerasain chakra dr jarak sejauh apapun!!! Hmmmm…

Next plan? Apa dia mau ngebunuh satu2 anggota Akatsuki? Ato ntar malah temenan sama mereka, apalagi sma Madara! Ato juga, dia tiba2 insaf/tobat dan akhirnya balik lg ke konoha? Ato dia mau dpetin kekuatan dr Bijuu? Ato…???

Apa Sasuke akan mnjadi model sprti kta Reedler? Like this…

Ah, sama Sakura deh….

Ato Sasuke bakal jadi pelayan?

Or Sasuke memutuskan pergi ke masa depan dan mencoba bersekolah?

Hmmm…give me some opinion, please

11 thoughts on “Sasuke-kun, mau ngapain lagi?

  1. @ Uchiro
    Kmu hrus dukung si Sasuke dong… Mau jd model kek, Pragawan kek, kan satu klan sma kamu.
    Apa Sasuke co2k jd yg kyak post mu itu?

  2. klo balik ke konoha ga mungkin.
    klo sasuke jadi baek bisa2 dibantai ama karin,suigetsu ama juugo.

    mungkin sasuke pengen jadi yg paling kuat, sasuke kan egois.
    dia pasti akan menghalalkan segala cara.

    oia sasuke kan balas dendam ama itachi, apa gara2 dia marah karena orang tuanya mati ato gara2 dia ga suka krn itachi berubah ?

  3. Aah, sasoko(SArimi SOto KOya)
    Eh, sasuke itu bkn gara2 ajj,
    Pake bikin tim hebi sgala lgh,
    Aku geuleuh ama karin!!

    SendaLL

  4. WAH! PARAH!

    Wkwkwkwk…gila aja ah, sasuke mau balik lagi k konohagakure!

    Kan udh jls2 dia itu skrg mau nyerang tuh desa.

  5. @ uchiro
    *tikam*

    @ regs? Rega?
    Iyaaa…dsaaar bgt si sasuke.
    Tp bneran loh, yg slah itu bkn sasuke ma itachi jugaaa
    Slah si hokage2 yg ngasi tuh misi k itachi!

    @ rei chan
    Mari kita tunggu episode selanjutnyaaa!!!
    *deg deg an*

    @ sakuzo
    Yap, karin emang cakep sih yaaa..
    Hihihi…
    Sasuke terlalu esmosi..
    Dia g prnah liat k blakang lagi. Main hantam, tnpa tau the truth…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s